Berita Daerah Ekonomi Sosial

Rapat Koordinasi Pengurus FPII Setwil Jabar Bersama Korwil FPII Sukabumi Raya.

RELEASE Resmi Setwil FPII Jawa barat

beritalennus.co.id Sukabumi – FPII Setwil Jabar Forum Pers Independent Indonesia ( F P I I ) pada Minggu (31/07/2022), menggelar Rapat Koordinasi dan juga melaksanakan pemilihan Ketua Korwil Sukabumi Raya, di RM Rengganis Jalan Kadudampit Kabupaten Sukabumi

Kegiatan inipun berjalan lancar yang dimulai dari pukul 13.00 Waktu Indonesia Bagian Barat(WIB) hingga selesai, dihadiri berbagai anggota, dari mulai media online, cetak, TV dan lainnya. tak ketinggalan pada kesempatan itu acara dibuka Ketua Setwil Jabar Asep Ferdiansyah,

Pasca pemilihan Setwil Sukabumi Raya terdapat dua calon ketua, bermula berjalan alot ketika akan dilakukan pemilihan, yang dipimpin oleh Ketua Sidang Hepie Hermawan yang didampingi Acong dan Rusdi.

Pada kesempatan itu Kedua Kandidat Calon pun memberikan testimoni untuk memberikan simpati kepada anggota lainnya, berbagai argumen pun serta pendapat timbul sebagai jalannya pesta demokrasi dengan baik.

Namun selang beberapa saat kemudian dikegiatan itu, calon nomor dua pun berakhir didepan mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri, sehubungan sesuatu hal, dan menganggap calon yang nomor satu lebih layak jelasnya, sehingga dalam acara pemilihan calon ketua tersebut secara aklamasi terpilih, Heni Mulyani sebagai Ketua FPII Korwil Sukabumi Raya.
dan pada hari itu juga Ketua FPII Sukabumi Raya dikukuhkan beserta pengurus, untuk masa bakti tahun 2022 – 2027.
Pada kesempatan yang sama ketua Setwil Jabar Asep Ferdiansyah saat memberi kata sambutan mengatakan, “Pada dasarnya di FPII kita adalah sama, tidak ada atasan bawahan namun struktural yang terbentuk adalah hanya untuk pemenuhan legal formal sesuai dengan regulasi yang berlaku di NKRI ini. Dan saya ucapkan terimakasih kepada semua kawan kawan dari semua media yang tergabung di FPII yang telah hadir memenuhi undangan panitia pelaksana kegitan rakor ini serta saya ucapkan terimakasih yang sedalam dalam nya bagi ketua korwil yang berakhir masa jabatannya di tahun 2022 ini Abby Rijal, yang sudah turut serta membesarkan nama baik forum Pers Independent Indonesia selama ini, dan bagi ketua korwil yang baru saja terpilih saya ucapkan selamat bekerja semoga membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi semua anggota FPII khususnya dan semua jurnalis pada umum nya. kegiatan ini akan segera di laporkan ke tingkat pusat .Lebih lanjut Asep ferdian mengatakan, kita kuat karena kita bersatu.Demikian ketua Setwil Jabar mengakhiri pembicaraannya.

Kegiatan ini pun berjalan lancar dan kondusif serta dilanjut ramah tamah dan hiburan.#Red
Sumber FPII habar

Related posts

DAMAI PUTRA GROUP MEMBUKA TEMPAT HANG OUT CATHA REMPOA JUNCTION Di TANGERANG SELATAN

admin@lennus

Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika Di Wilayah Hukum Polres Lahat

admin@lennus

Masuk ke dalam 75 Desa Wisata Terbaik, Pilar Dampingi Sandiaga Uno Kunjungi Kampung Keranggan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.