Berita Daerah Sosial

Menyambut Tahun Baru 2022 Mahhania Musik Entertaint & Ojek Pingkal , Adakan Santunan Anak Yatim & Dhuafa.

Berita Lennus, Kota Tangerang – Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2022, Mahhania Musik Entertaint & Ojek Pinggir Kali (Pingkal), Mengadakan Santunan Anak Yatim piatu & Dhuafa, Acara tersebut diadakan di taman tematik wisata pingkal (Pinggir Kali) Parung Serab, Ciledug, Pada Hari Minggu (2/1/22) Acara di mulai pada pukul 08 pagi sampai selasai.

Dalam Sambutannya Anwar Sebagai Ketua panitia dan juga RT setempat mengucapkan sangat terima kasih, karena acara santunan ini berjalan dengan baik dan lancar,semua tidak lepas dari bantuan teman- teman dan juga komunitas Ojek pingkal, Tercatat ada 17 anak yatim piatu dan 7 kaum dhuafa, anwar pun menambah santunan ini akan diadakan insya allah setiap tahun, Ucapnya.

Masih dalam sambutannya Anwar mengatakan acara santunan ini atas kepedulian kepada masyarakat tidak mampu dan juga agar dapat mempererat tali silaturahmi kepada warga dan masyarakat antara grup musik yang di pimpinnya Mahhania Musik Entertaint dan Ojek Pinggir kali (Pingkal).

Para undangan pun hadir begitu dengan antusias, dan menyambut baik karena mereka pikir acara ini suatu hal yang positif untuk kepedulian sesama bagi mereka yang tidak mampu, walaupun acara tersebut di laksanakan dengan sederhana, tidak mengurangi semangat para undangan utuk hadir, walaupun hanya di suguhi dengan makanan ringan dan nasi kotak, itu bukan suatu penghalang para undangan untuk hadir.

Acara Santunan Anak Yatim Piatu & Dhuafa Ini , ditutup dengan doa agar menjadi barokah dan bermanfaat agar di tahun berikutnya dapat terlaksana , setelah selesai berdoa bersama , ada hiburan LIFE musik dengan maksud untuk menghidupkan dan menceriahkan suasana acara. (yanti / Red)

Related posts

Seorang Anak Ketua Ormas BPPKB BANTEN DPAC Pamulang Di Keroyok Oleh Orang Tak Dikenal

admin@lennus

PEMBANGUNAN JEMBATAN BETON NYARIS ROBOH

admin@lennus

Peringati Hari Veteran Nasional, Pilar Berpesan Generasi Muda untuk Contoh dan Teruskan Perjuangan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.