Berita Daerah Ekonomi Sosial

PEMBANGUNAN MASJID BAITU ROHIM DI DESA SUMBER JAYA BUTUH DONATUR

beritalennus.co.id Sumatera Selattan – Pembangunan Masjid Baitu Rohim di. Desa sumber jaya Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin, membutuh Uluran tangan donator pengusaha, karena pembangunan tersebut maseh tahap pondasi atau resbata yang dananya diserap dari masyarakat setempat desa sumber jaya. Kecanatan Marga Telang.

Maka perkerjaan Pembangunan Masjid Baitu Rohim terhenti karna belum ada bantuan dan sadako dari donatur Pengusaha daerah tersebut.

Ketua Imam Masjid Bapak Muajir setelah ditemui Awak Media Lennus dan Anggota Aliansi Indonesia, mengatakan dan berharap pembangunan Masjid ada Donatur Pengusaha yang bisa bantu.

pembangunan masjid tersebut katanya kepada Awak Media Lennus Kabupaten Banyuasin. Ajok karena sdh lama masyarakat desa sumber jaya mengharapkan Pembangunan Masjid baru, karena yg lama maseh dipergunakan untuk sementara ini. Tim Lennus Sumsel.

(Thoat)

Related posts

MEDIA CENTER INDONESIA (MCI), Gelar Pelantikan dan Raker DPD Banten dan DPC Se-Tangerang Raya Periode 2021-2026

admin@lennus

Sebut Kegiatan Orang Tua, Acara yang Dihadiri Siswa Siswi SMAN 1 Tangsel Berujung Pengusiran Terhadap Wartawan yang Ingin Meliput

admin@lennus

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) Berpesan Agar Polri Melindungi dan Membantu Masyarakat Lemah.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.