Berita Ekonomi Home Politik Seni & Budaya Sosial

Ribuan Meter Bendera Terbentang, Benyamin Apresiasi Pondok Aren Berkibar

beritalennus.co.id PONDOK AREN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sepanjang 3.522 meter bendera merah putih dibentangkan dan 1.577 tiang bendera dipasang di sekeliling Situ Parigi, Pondok Aren, Kamis (18/8).

Wali Kota Benyamin Davnie mengapresiasi terlaksananya acara Pondok Aren Berkibar. Dimana acara tersebut merupakan ide dari tokoh masyarakat Pondok Aren, Bapak Kimpo yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat. “Semuanya swadaya masyarakat, inisiatif dari masyarakat.

Dan terima kasih juga kepada Bapak Kimpo yang telah memiliki ide Pondok Aren Berkibar, sebagai bentuk nasionalisme semangat kemerdekaan yang tinggi. Ini menunjukkan Tangsel khususnya Pondok Aren mempunyai keunikan dan potensi SDM untuk memperingati 77 tahun kemerdekaan RI dengan berbagai cara,” kata Benyamin. Menurutnya, Pondok Aren Berkibar menjadi perwujudan nilai Pancasila di Pondok Aren.

Karena semua elemen masyarakat berkumpul untuk mensukseskan dan ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Benyamin juga berharap pembentangan bendera ini bisa menjadi tradisi. Tidak hanya di Situ Parigi, melainkan juga dapat digelar di situ-situ lainnya di Tangerang Selatan.

Sementara itu, Camat Pondok Aren mengatakan pembentangan bendera sepanjang 3.522 meter diikuti oleh ribuan warga. Ribuan warga tersebut merupakan gabungan elemen masyarakat. “Mulai dari sekolah, instansi pemerintah, organisasi masyarakat, dan masyarakat yang berada di Pondok Aren,” ujarnya. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo dan Wali Kota Tangerang Selatan 2 periode yang lalu, Airin Rachmi Diany, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dan Dandim 0506/Tangerang, Ali Imran.

Related posts

LSM LIRA: Carut Marut PT PITS Hanya Bisa Diselesaikan Walikota Tangsel.

admin@lennus

Sekda Tulang Bawang Mewakili Bupati Winarti Pimpin Rapat Persiapan HUT Kab Tulang Bawang ke – 25 Tahun 2022

admin@lennus

TIM LPSE TANGSEL RAIH SERTIFIKAT ISO 9001 : 2015

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.