Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

PAN Gelar Acara HUT Ke-24 Sekaligus Rakernas Di Gelora Senayan Jakarta Pusat

beritalennus.co.id Tangsel – Partai Amanat Nasional menggelar Acara Rakernas sekaligus Merayakan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional yang ke 24 Tahun. Acara tersebut bertempat di Gelora Istora Senayan Jakarta Pusat, Pada hari Sabtu,27 Agustus 2022.acara dimulai pukul 09.00 Wib. Ketika ditemui oleh wartawan salah satu Panitia yang tidak mau ditulis nama nya Mengatakan.

“Kami selaku team Panitia acara mempersiapkan untuk Acara Rakernas dan sekaligus merayakan HUT Partai Amanat Nasional yang ke 24 Tahun.Dalam waktu dua hari mulai dari Tanggal, 25 , 27 Agustus 2022
Kami ber Kordinasi dengan pihak Kepolisian dari Polda Metro Jaya mulai pengaman,pengawalan kedatangan ketua umum PAN H.Zulkifli Hasan dan unsur keamanan Gelora istora senayan, Alhamdulilah, berkat kerja keras teman teman sehingga acara ini semua berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Dewan Kota Tangerang Selatan dari Partai Amanat Nasional
Asropi setiawan,S,pd,i.ketika ditemui dikediaman nya oleh awak media mengenai dukungan kepada ketua umum PAN H.Zulkifli Hasan mengatakan.

” Kami dari DPD PAN Tangerang Selatan wajib bagi kami mendukung Ketua Umum PAN untuk menjadi kandidat Calon Presiden.hasil rakernas semalam ada dua opsi. yang pertama dari kepartaian, mendukung beliau salah satu nya menjadi kandidat Presiden , tapi kan juga ada hal hal nama nama lain ada dari jajaran Partai
jajaran dari kepala daerah, jajaran teknokrat , semalam diutarakan dari jajaran kepartaian kita ada Pak Airlangga dari Golkar karena kita terikat koalisi kepartaian, kemudian ada dari Kepala kepala Daerah masuk dalam katagori , yang akan diusulkan seperti , Pak Ganjar Pranowo, kemudian ada Anies Baswedan dan kemudian dari teknorat H, Erick Tohir nah ini sudah disatukan.”

“Nanti setelah ini akan ada rapat khusus yang akan memutuskan adalah Ketum sendiri dari kepartaian, dan dilanjutkan dengan pengusungan dari koalisi , karena kita sadar itu kami dari PAN tidak mencapai 20% maka secara otomatis PAN ini akan menjalankan peran koalisi dengan Partai lain yang saat sudah terikat yaitu dari KIB ( Kabinet Indonesia Bersatu )
yang pasti ketum sendiri yang akan memutuskan siapa calon kandidat,kalau kami dari internal sudah pasti mengikuti , karena akan ada koalisi pembicaraan langsung lebih lanjut antara koalisi antar partai untuk mengusung satu nama kandidat. Lanjut Asropi, kami dari kader Partai mengikuti apa yang nanti diputuskan oleh DPP ,ketum selaku orang yang mempunyai kewenangan pilihan pilihan yang tegak lurus dengan arahan DPP. Semua Partai pasti akan mengusulkan yang terbaik dari semua Partai saat ini. kita ini kan koalisi saling menguatkan saling mengisi untuk menyatukan satu Visi dan Misi siapa Kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden.Imbuh nya. Masih lanjut”.

“Ketika ditanya mengenai Pileg, Dewan Asropi yang sangat dikenal karakter era milenial sudah dua kali menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari PAN, Insya Alloh siap maju dikancah Pileg yang akan datang ditingkat Dewan Provinsi , Saya mohon doa restu serta dukungan kepada masyarakat Tangerang Selatan khusus nya dan Banten pada Umumnya. Karena PAN untuk kursi Dewan Provinsi belum ada,”ujar Asropi.

(Rani)

Related posts

Pressconverence Ungkap Kasus Narkoba

admin@lennus

TIM LPSE TANGSEL RAIH SERTIFIKAT ISO 9001 : 2015

admin@lennus

Bupati Winarti turun Langsung di Lapangan, Untuk Pemantauan Pelaksanaan Pilkakam Serentak

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.