Berita Daerah Ekonomi Kesehatan Sosial

” KLINIK BEKAM HOLISTIK GAKORPAN Bu TRI HARYATI Jl.Gonseng Raya No.13.Rt.08/01.KOPASUS CIJANTUNG PS REBO JAKTIM “

beritalennus.co.id Jakarta – Selasa .30 Agustus 2022.di KLINIK BEKAM THERAPY- HOLISTIK GAKORPAN Jl.Raya Gonseng No 13 Rt.08/01 Kopassus Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur . BuTri Haryati . DR.ANDY IBRAHIM . Dr.BERNARD B.BIRVAN SIAGIAN SH.MH.Akp.JOHNNY SEPTANI UTAMA SH.MH.Dr.HB JUNAZ. ,

Berlangsung Kegiatan “BHAKTI BEKAM GAKORPAN ” yang juga dihadiri Pasien Pasien Marwan Is Winarno SH.A.Ustad AIDIN AMIN. BUDI ,DR Andy Ibrahim .Ust TARJONO ANTON GIGI. dari “KLINIK BEKAM dan SPESIALIS GIGI.GAKORPAN”. CIRENDEU INDAH.lV.No.3.Rt2/4 .PomBensin AB.Kel Cirendeu PD Cabe Jaksel .

Ada sekitar 500 Peserta yang hadir tumpah ruah dipelataran Jalan Gonseng Cijantung Pasien pasien yang ditangani adalah .Lumpuh.Stroke Total dan Ringan.Anak Kecil Berkebutuhan Khusus Autisme.Gagap Bicara.Tuli Pusing.Migrwn Hipertensi.Diabettes Jantung Koroner Gula Darah ,Pengentalan Darah .Asam urat Kholesterol .Patah tulang Pergelangan Tangan dan Kaki Bengkok .Habis Terjun Payung ,Tumor Payudara . kandungan Tumor Otak,Kemandulan Suami Istri belum dikaruniai Keturunan .

Termasuk Pasien sehat yang sebulan sekali “BEKAM GAKORPAN” hanya sekadar untuk menjaga Stamina Kebugaran terhadap “TOXCIN DARAH KOTOR” Takut menyumbat di selang Pembuluh Darah Kapiler dan Syaraf syaraf Tubuh ujar Bu Tri Haryati seorang” PAKAR PENGOBATAN BEKAM GAKORPAN Yang sudah bertahun tahun membuka Praktik Pengobatan HOLISTIC SPIRIT BEKAM GAKORPAN Yang seumur hidupnya mengabdikan diri di Pengobatan “BEKAM SUNNAH RASULLULAH ” dan Ribuan Pasiennya Alhamdullilah disembuhkannya bahkan menjadi suatu Komunitas Keluarga Besar BEKAM GAKORPAN CIJANTUNG Jakarta Timur Yang dapat dihubungi “RESCHEDULE- TESTIMONY “Jika akan Home visit Kunjungan Ke Rumah HP:081210747763.-081296769599 Dr. BERNARD.BBIRVAN SIAGIAN SH.MH.APA ITU.”BEKAM”…?!??????.BEKAM: Adalah Sunnah Rasullulah SAW.

Pengobatan Tradisional Dari Jazirah Arab Saudi di bawa ke Indonesia oleh Ulama ulama dan Pedagang Gujarat saat itu Nusantara masih merupakan kerajaan kerajaan Kecil .BEKAM terkenal di Jaman Majapahit bernama “CANTOK Pengeluaran Darah Perifer Kulit menggunakan Tanduk Kerbau dan Kambing dan dipercaya dapat mengeluarkan Santet atau Tenung Sihir kiriman musuh dalam selimut “BLACK MEGIC dan Penyakit Non Medis jika ada seseorang yang menderita sakit menahun disekujur tubuhnya Sakit Kronis namun secara Laboratorium dan medis Kedokteran Barat , Normal tidak ditemukan Diagnosa apa apa ?!.

“Be lieved or NOT” ALAM GAIB METAFISIKA “.Bekam sendiri adalah Pengeluaran Darah kotor .dan Kental menghitam dari titik titik Akupuntur Pembuluh Darah Kapiler ,Yang keluar adalah Darah Kotor saja biasanya berbusa .dan berminyak penuh TOXCIN ,Racun racun didalam tubuh manusia .Bedanya jika Keluar darah misalnya terbacok ,Tindakan Vena seksi .Infus Transfusi atau Mekanisme Alat Cuci Darah .ikut didalamnya Keluar Seldarah merah yang Bersih.

Berikut Leukosit ,High Densitas litotripsi” HDL “dan Low Density litotripsi “LDL”,Asam Urat .trigliserida .dan semua Komponen Faktor Pembekuan Darah .Antigen.Hemoglobin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk faktor keseimbangan Tubuh terhadap Vegetatif Imbalancing hormonal .apalagi Pengambilan Darah secara Suntikan untuk Proses Periksa Laboratorium .MANFAT BEKAM.: 1.Mengurangi sumbatan sumbatan Pembuluh Darah .2.Melancarkan Peredaran Darah 3.Mengurangi Kandungan Kholesterol,Asam Urat,Kadar Gula dan Kepekatan Darah .4.Mencegah terbentuknya” PLAQUE”DiJaringan Pembuluh Darah.5.Mengatasi Kekakuan otot .dan Regurgitasi Pembuluh Darah 6.Merangsang Pembentukan Sel Darah Merah Baru pengganti yang usang 7.Meningkatkan Antigen .AntiBody dan Imunitas Kekebalan Tubuh .8.Meningkatkan Penyaluran Oksigen dan Nutrisi Darah 9.Mencegah berbagai Tumor .seperti Tumor otak.apayudara.kandungan .Kulit .dan sistemik kelenjar Getah Bening Hodgkins dan Non Hodgkins di Liver .Pankreas .Empedu.uluhati.10.Mengeluarkan Racun Tocxin dalam darah.11.Menormalkan Kadar Gula Darah juga Tekanan Darah .12.Menjaga Tubuh Prima ,Percaya Diri dan juga Awet muda .

Sementara itu MANFAAT BEKAM KEPALA :1.Meningkatkan Konsentrasi .2.Menguatkan Daya ingat .3.Menguatkan HAFALAN.4.Gangguan IQ Intelegencia .5.Anak Berkebutuhan Khusus AUTISME. 6.ODGJ. Non medis .7.Penurunan Mental dan Daya Ingat .8.Gangguan Degeneratif .Ketuaan .kelainan Kulit ,Pigmen Zebra Cross.9.STROKE.LUMPUH TOTAL atau SEPAROH.10.Pusing .migren Vertigo ,Sakit Kepala.11.Depresi Halusinasi .12.Ngompol .Turun Berok, Hernia 13.Gangguan Sihir .Santet dan Kuasa Kegelapan Bleck Megic .14.Menguatkan kekebalan Tubuh Faktor Imunitas .

Kemudian.SYARAT SYARAT BEKAM.:.1.Jangan terlalu Lapar ,Kenyang , Haus.Capek dan Tidak Sedang MENSTRUASI.2.Sehabis Bekam Tidak Boleh Mandi sampai 6Jam Paska Bekam .3.Minum Teh kesehatan .Madu .Ginseng Jahe merah dan Jeruk lemon untuk kebugaran dan stamina .4.Berbekamlah diKlinik Bekam GAKORPAN.sebulan 2 x.untuk Mempertahankan Stamina dan Kebugaran Tubuh .5.Jika Undangan Home visit Care Bekam Gakorpan terutama Lansia .lumpuh ,Stroke dan berkebutuhan khusus Silahkan Appointment 1×24 Jam Sebelumnya agar Jadwal Kunjungan Bisa diatur dengan Solusi Arief dan Bijaksana “.SALAM PANCASILA .KLINIK BEKAM GAKORPAN .BERSINERGI UNTUK RAKYAT INDONESiA .M.E.R.D.E.K.A….Amin YRA.(Dr.Bernard BBirvan Siagian SH.MH.Akp.Muhammad Yunus Harahap.TARJONO.Tim Gakorpan )

(MUHAMMAD YUNUS HARAHAP / DR. BERNARD SIAGIAN)

Related posts

Kapolres Tangsel Dampingi Tim Asistensi Polda Metro Jaya Pengecekan Gereja Katolik Santo Laurensius Alam Sutra Tangerang Selatan

admin@lennus

IMM KotaTangerang Siap Mengerahkan Masa Unjuk Rasa Di Depan Istana

admin@lennus

Musrenbang Kecamatan Cikupa 2025 Hasilkan Program Pembangunan SDM, Ekonomi, dan Infrastruktur

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.