Berita Daerah Ekonomi Sosial

Bripda Febri Dan Bripda Azel Amankan Sonic Jambrong Diduga Hasil Curian Ke Polres Lahat

beritalennus.co.id Lahat Sumatera Selatan – Seputaran jalan kemala, tepatnya di lingkungan Aspol Bandar Agung Polres Lahat mendadak ramai. Pasalnya telah ditemukannya satu unit sepeda motor warna hitam merk Honda Sonic yang ditinggalkan dua pengendaranya usai mengalami kecelakaan. Rabu, (28.09.2022).

Informasi terangkum di lapangan, menyebut pengendara meninggalkan begitu saja kendaraannya sekira pukul 19.30 WIB, karena panik terjatuh di seputaran asrama polisi, juga yang saat itu kebetulan ada dua anggota polisi yang menghampiri.

Dugaan kuat motor tersebut tidak memiliki surat-surat resmi kepemilikan, kondisi motor juga dalam keadaan tak standar, tanpa plat nomor juga menggunakan knalpot brong.

Bripda Febri anggota Polsek Merapi dan Bripda Azel anggota Unit Intel Polres Lahat yang mengamankan kendaraan tersebut saat dibincangi menjelaskan, bahwa motor tersebut ditinggalkan begitu saja oleh pengendaranya karena mengalami kecelakaan.

“Motor ini ditinggal saja pengendaranya, usai mengalami laka. saya kebetulan berada di tempat bersama Bripda Azel langsung berinisiatif mengamankan kendaraan SPM ini, yang ditinggal begitu saja usai mengalami laka,”jelas Bripda Febri.

Lanjut Febri, untuk memastikan serta mengamankan situasi SPM tersebut dibawa ke Polres Lahat demi penyelidikan lebih lanjut.

“Motor ini kebetulan dari keterangan pemuda yang turut hadir ke lokasi mengatakan bahwa motor ini milik salah satu Sahabatnya yang sudah hilang beberapa hari lalu. Agar situasi kondusif dan demi kepentingan keamanan serta kepentingan hukum, motor sudah kami bawa ke Polres Lahat dibagian Reskrim “ujarnya.

Ditambahkan Bripda Azel, bila ada yang merasa kehilangan silahkan bawa bukti kepemilikan kendaraan tersebut ke Polres Lahat.

“Silahkan bagi ada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan tersebut, segera lapor ke Polres Lahat dan bawa surat bukti kepemilikan,”pungkasnya.

(Dharmawan,SE/Ujang A)

Related posts

Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH Mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Lampung Terkait Kemajuan Pembangunan Sai Bumi Nengah Nyappur

admin@lennus

KELUARGA BESAR LKSA – YRA ANNABA DALAM ACARA JUM’AT BERKAH MEMANJATKAN DOA KEHADIRAT ALLAH SWT SEBAGAI WUJUD SOLIDARITAS PRAY FOR FREE PALESTINE

admin@lennus

PEMKOT RILIS PERATURAN TEMPAT HIBURAN DI BULAN RAMADAN

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.