Berita Ekonomi Home Politik Sosial

Begini Penyampaian Airin di HUT Partai Golkar Ke-58

beritalennus.co.id Tangerang Selatan – Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 waktunya masih terbilang cukup lama, kendati demikian, untuk figur Calon Legislatif (Caleg) ketika terpilih nanti, diharapkan tetap amanah serta mampu berbuat apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Hal ini jugalah yang di katakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, kepada Caleg kota Tangsel yang di usung Partai Golkar, manakala sudah menjadi anggota DPRD harus tetap amanah, harus menjalankan apa yang diinginkan masyarakat, dan mampu berbuat sebagai jembatan aspirasi masyarakat, “ucap Airin, pada perayaan HUT Partai Golkar Ke-58, bertempat Ocean Park BSD City kota Tangsel, Minggu, (16/10/22).

Masih kata Airin, Partai Politik ialah sistem ketatanegaraan, yaitu jembatan komunikasi antara masyarakat dengan konstituen dengan kader partai yang di pilihnya.

“Untuk Partai Golkar Kita punya 10 kursi DPRD di Kota Tangsel, kita punya satu perwakilan DPRD Provinsi Banten, mudah-mudahan bertambah, sehingga jika bertambah bukan hanya kuantitasnya saja tapi kualitas dari kader-kader yang duduk di fraksi untuk menyambung aspirasi masyarakat.

Ketua DPD Tangsel Partai berlambang pohon beringin tersebut berharap, teman-teman fungsionaris, turun ke masyarakat, dekati masyarakat, berikan keyakinan bahwa kita ada untuk masyarakat, “imbuhnya.

(Ag / Rani / Red)

Related posts

Jadi Tuan Rumah OASE PTKI 2023, Pemkot Tangsel Gelar Gala Dinner Sambut Para Peserta

admin@lennus

KRIMINALISASI PADA MASYARAKAT OLEH OKNUM CAMAT PAKU HAJI HINGGA DIPANGGIL POLISI

admin@lennus

Bupati Tulang bawang Winarti hadiri Apel Gelar Pasukan Siaga Kabupaten Tulang Bawang

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.