Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Area Sampah Pasar Induk Jakabaring Palembang Sudah Bersih dan Rapi

beritalennus.co,id Sumatera Selatan – Sejak dua pekan terakhir ini (awal Oktober 2022) area sampah di pasar retail Jakabaring Palembang..Yang selama ini menjadikan momok pengunjung pembeli dan penjual akibat sampah menumpuk hingga setinggi tiga meter serta bau pesing dihinggapi lalat hijau.

Kini warga pengunjung sedikit nya 3000 orang perhari ini bisa bernapas lega, dari pantauan wartawan berita lensa Nusantara Selasa,18 Oktober 2022 area yang setahun berlalu mesin hidrolik ( mesin menghancur dan pemadat sampah-red) sudah berfungsi kembali dan sudah dapat digunakan dengan baik,kata Ujang (45) pembersih di area sampah saat ditemui.

“Mesin hidrolik sampah sudah diservice dan diganti spartpart yang rusak oleh teknisi cerita Ujang.Kami pihak pengelola berterima kasih kepada pihak pengelola pasar retail induk yang sudah respon dan peduli dengan keluhan para pengunjung dan pedagang pasar induk ini,tandasnya.

Juga kepada Walikota Palembang H Harnojoyo beserta instansi terkait,Dinas pasar,Lingkungan Hidup,PU perkim kami warga sangat berterima kasih..Hanya harapan kami mohon pak wako Palembang dan jajarannya untuk memperbaiki jalan raya pas Jalan Pengeran Ratu,area jalan menuju pasar Induk Jakabaring ini sudah sangat memprihatinkan,tandas Muhammad (45) warga di sekitar pasar Induk memberi masukan.

Kalau baiknya sebelum pak H Harnojoyo sebelum berakhir masa jabatannya sebagai kenang – kenangan nya bisa mengaspal permanen sejauh 3 KM ini dari jembatan Ampera ke area Pasar Induk ini,harap Muhammad yg berprofesi sebagai supir angkot.

(Muzany Ilyasa)

Related posts

Umar Ahmad Mengajak Masyarakat Tubaba Jadikan Tradisi Membaca Dan Menulis.

admin@lennus

PEMERINTAH KAMPUNG AGUNG DALAM MELASANAKAN PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP I Dan II Tahun Anggaran 2024

admin@lennus

Kereta Api Minyak(Kabat) Dari Arah Lahat – Tebing Tinggi Tabrak Pejalan Kaki Di Lintasan Kereta Tanda Raja Merapi Timur

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.