Berita Daerah Ekonomi Sosial

PEMBANGUNAN JEMBATAN BETON NYARIS ROBOH

Berita Lennus, Sumatera Selatan – Team Reaksi Cepat. Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia. Propinsi Sumatra Selatan. Bersama Anggota Media Online beritalennus.co.id Meninjau Lokasi Jembatan Beton yang terletak di Kelurahan Tangga Takat khususnya di Rt. 07,05,06,35. Palembang. (Senin 28/3.22)

Hampir mengalami kerubuhan /ambruk Salah satu Ketua. Rt. 035. Bapak. Tahsin mengatakan kepada awak media. beritalennus.co.id Mengharapkan kepada Team Reaksi Cepat BPAN AI. Sumsel. Untuk membantu mengajukan pemohonan, rehab jembatan tersebut kepada intansi terkait khususnya PU Pengairan Sumatra Selatan.

Karena Pembangunan tersebut diatas Air lalu lintas angkutan masyarakat seputaran Sungai musi Palembang. Ditakutkan kalau roboh/ambruk, aktivitas masyarakat terganggu karena masyarakat yang tinggal di jembatan tersebut mengalami hilang mata pencarian karena kebanyakan masyarakat nelayan.

Ketua. TRC BPAN. AI. Sumsel. Bapak Toat Wijaya. Mengatak Kepada Awak Media beritalennus.co.id Prihal Pembangunan jembatan dulunya, tidak adanya papan proyek/ informasi alias asal asalan. Maka inilah terjadi pembangunan sekarang ini antara Penyelenggara dan Kontraktor terkesan mencari aman didalam pelaksanaan proyek tersebut diatas. Untuk akan datang kita dari Aliansi Indonesia Akan menindaklanjuti apabila ditemukan Pembangunan yang tidak ada papan proyek/ papan infomasi kuhusunya untuk Sumatra Selatan. Karena sesuai dengan, visi, misi, motto Aliansi Indonesia. Mengajak Seluruh Pejabat Tinggi Negara TNI, POLRI, Pengusaha STOP. CEGAH Pungutan liar Koropsi Nepotisme, Terorisme Narkoba Demi untuk :

  1. Menyelamatakan Aset Negara.
  2. Menegakan Keadilan dan Kebenaran.
  3. Menjaga Keutuhan Negara Republik Indonesia. (M.Thoat Wijaya)

Related posts

Gelar Baksos dan Penanaman 1.000 Pohon, Benyamin Apresiasi Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti

admin@lennus

Lidyawati Ibu Bupati Lahat Resmi Buka Lomba Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77 di SMP N 8 Lahat Bekerja Sama Dengan Dharma Wanita Dinas Pendidikan

admin@lennus

SDN Karang Tengah 12 Mengadakan Kegiatan P5 Sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.