Berita Daerah Ekonomi Sosial

PROGRAM KEMENTRIAN PERIKANAN PEMBAGIAN MESIN SUDAH TEPAT SASARAN

beritalennus.co.id Pada hari selasa dikelurahaan keramasan palembang. Sudah dibagikan bantuan berupa mesin honda, untuk nelayan yang ada di Palembang dan sekaligus tatacara pemasangan gas elpiji kemesin.

Salah satu Nelayan yg mendapatkan bantuan setelah ditemui Awak media Lennus sumsel mengatakan,,sangatlah senang dan terbantu dengan adanya bantuan mesin untuk mereka mencari ikan di sungai musi dan juga mengucapkan terimah kasih kepada pengelolah dan penyuluhan kepada. Ibu Pini sdh membantu dan membimbing kami,, dan sdh dan mendapatkan bantuan mesin yg akan digunakan untuk mencari ikan disungai musi Palembang.

Ibu Pini, setelah kompirmasi kepada Awak media mengatakan kepada Awak media dan Lembaga Aliansi Indonesia khususnya. Trc Bpan Ai Sumsel. Bahwa pembagian ini sdh tepat sasaran melalui mekanisme yg benar,,,dan jelas, karena pengajuan ini sdh cukup lama lebih kurang 2 tahun prosesnya karena, covid maka tertunda pembagian ini melalui kelompok kelompok yg sdh dibentuk dan berlegalitas notaris setiap kelompok dan pembagian mesin ini tidak boleh diwakilkan kepada orang lain.

Toat Wijaya. SH. Ketua Trc Bpan Ai Sumsel ditemui Awak Media Lennus mengatakan bahwa pembagian ini sangat membantu para nelayan yang ada di pinggiran Sungai musi dan tepat sasaran,,kita sebagai Lembaga Sosial kontrol, mengawasi, mengawal program dari kementrian khususnya dinas perikanan, supaya program tersebut bisa menyentuh dan tepat sasaran dan kami sebagai Lembaga Aliansi Indonesia khususnya.

Trc. Bpan.Ai. Sumsel. Mendukung dan mengawal,mengawasi program kementrian,apabilah ada ditemukan ada pejabat yg menyalagunakan wewenang jabatan aliansi Indonesia tak segan segan mengingatkanya dan jika dipandang perlu melaporkan ke Presiden Republik Indonesia,,melalui Ketua Umum kita dijakarta. Red. Ismail. Tim Lennus Sumsel.

Thoat /

Related posts

POLISI SAHABAT ANAK POLSEK PAMULANG DIRIKAN LAYANAN GERAI VAKSINASI ANAK USIA 6 – 11 BEKERJA SAMA DENGAN RELAWAN NAKES WILAYAH PAMULANG.

admin@lennus

Tulang Bawang Raih Gelar ke -8 Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari BPK – RI

admin@lennus

Precon Deklarasi Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan ( Laskar Aman ) Hadirnya Bapak Tenun Kebangsaan Menjadi Akhir Polemik Politik Identitas

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.