Advetorial Berita Ekonomi Sosial

Dinkop UKM Tangsel Gelar Penilaian Kesehatan Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah

beritalennus.co.id Dinas Koperasi (Dinkop) dan UKM Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan kesehatan Koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah yang berlangsung belum lama ini dari 31 Oktober – 01November 2022, bertempat Soll Marina Hotel Serpong, Kota Tangsel.

Dalam kesempatannya hadir sebagai nara sumber, Kepala Dinkop dan UKM Tangsel Drs. H. Warman Syanudin. MM, Kabid Pemberdayaan Koperasi Fredy Antonie. SE, dan Lapenkopwil Provinsi Banten Syahroni.

Kadinkop Tangsel Warman Syanudin mengatakan, adapun maksud dan tujuan kegiatan penilaian kesehatan koperasi simpan pinjam pembiayaan syariah, antara lain untuk menciptakan pemahaman yang utuh dikalangan pengurus koperasi terhadap kelembagaan koperasi, serta pemahaman terhadap jati diri koperasi, yang mana implementasinya akan menentukan kualitas hasil kerja pengurus.

Dalam hal ini pemerintah Kota Tangerang Selatan, yang di utarakan oleh Walikota Tangerang, Benyamin Davnie , Sangat mengapresiasikan dengan adanya kegiatan Koperasi Simpan pinjam Syariah, karena sangat membantu bagi masyarakat Kota Tangsel, Untuk membuka Usaha Kecil Dan Menengah dan dapat mendongkrak Roda Perekonomian Masyarakat Kota Tangsel .

“Kemudian hal ini juga guna memenuhi tuntutan pentingnya pengelolaan dan pelaporan hasil rapat anggota koperasi bagi pengurus dan pengawas koperasi, “terang Warman. (Red)

Related posts

BENYAMIN LANTIK 648 PPPK GURU TANGSEL

admin@lennus

Ormas Badak Banten Laporkan PT.Aam Prima Arta Ke Polres Lebak,Terkait Dugaan Korupsi Gratifikasi Ke Sejumlah Kepala Desa.

admin@lennus

TANGSEL JUARA UMUM POPDA X BANTEN

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.