Berita Ekonomi Home Politik Sosial

Lakukan Penyegaran, Benyamin Lantik Puluhan Pejabat

beritalennus.co.id CIPUTAT – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melantik 37 pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan, bertempat di Aula Blandongan, Puspemkot, Senin malam (28/11).

Wali Kota Benyamin mengatakan mutasi maupun rotasi yang dilakukan untuk menindaklanjuti beberapa hal. Pertama, hasil seleksi terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II.b. Kedua, pengisian beberapa jabatan yang kosong, dan ketiga dalam rangka peningkatan kinerja pemerintah kota Tangerang Selatan, sekaligus penyegaran birokrasi.

“Saya tekankan kepada yang baru dilantik untuk segera bekerja sesuai dengan jabatan dan kedudukannya. Jangan lama-lama untuk memulai tugas dan tanggungjawabnya dengan alasan adaptasi, penyesuaian dan sebagainya,” kata Benyamin.

Untuk itu, ia juga menegaskan bahwa jabatan adalah kepercayaan, amanah sekaligus titipan. Jadi bisa saja dalam sewaktu-waktu itu bisa ditarik kembali. Oleh karenanya, ia berharap para pejabat yang dilantik dapat bekerja secara profesional. Dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan kewajiban sebagai pelayan masyarakat. “Mari kita terus berikan yang terbaik.

Terus bekerja dengan fokus, dalam menjalankan kewajiban kita melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkas Benyamin. Pejabat yang dilantik diantaranya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika diisi oleh Tb. Asep Nurdin. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu diisi oleh Maulana Prayoga, Sabam Maringan menduduki jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan pejabat lainnya.

Related posts

Caleg Partai Golkar H. Rebo Muhidin, S.H Dan Intan Nurul Hikmah BBA,. SE Gelar Silaturahmi Dengan Warga Munjul Tegal

admin@lennus

Hadiri Gala Dinner Apeksi, Pilar : Momen Sinergi dan Kolaborasi

admin@lennus

Lantik Puluhan Pejabat, Benyamin : Ini untuk Tingkatkan Kinerja

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.