Berita Daerah Ekonomi Sosial

MARKAS Besar LASKAR MERAH PUTIH (MABES LMP) Peduli Cianjur

beritalennus.co.id Jakarta 01Desember 2022, Markas besar laskar merah putih melakukan kegiatan sosial yg terdampak gempa di Cianjur dan menyalurkan bantuan berupa pakaian,obat-obatan, bedak, minyak kayu putih, mie instant, air mineral dan terpal dan lain – lain untuk pengungsian yg terdampak gempa untuk warga khusus nya di cianjur.

Ketua Umum markas Besar Laskar Merah Putih.,KAMADA DKI dan Team Densus MADA DKI turut hadir berserta jajarannya mengikuti kegiatan sosial peduli terdampak gempa.

Bapak haji Erfil Manurung S.H ketua umum laskar merah putih dan bapak lucky sunarya S.H.KAMADA DKI berserta team DENSUS Mada DKI yg ikut terlibat jalan nya pelaksanaan nya sumabangsi ke Kodim babinsa bapak jepri dan langsung menyalurkan bantuan kepengungsian -pengungsian dan disaksikan langsung oleh ketua MARCAB Cianjur bapak haji iwan hernawan S.H.

Ketua LMP Cianjur menuturkan, kami sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum laskar besar merah putih bapak haji erfil manurung berserta KAMADA DKI dan jajarannya atas segala bantuannya kepada masyarakat yang terdampak gempa khususnya di daerah Cianjur.

Red / Muhammad Yunus Harahap

Related posts

Melalui Rapat Pleno Pemilihan Ketua Nurma Napitulu Terpilih Sebagai Ketua DPC PAPPRI Tangerang Selatan

admin@lennus

SMSI Gelar Syukuran Berakhirnya Pandemi Covid -19

admin@lennus

Hadiri HUT ke-52 Yonkav-9/SDK, Pilar: Terima Kasih Atas Sumbangsih untuk Kemajuan Kota Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.