Berita Daerah Ekonomi Redaksi

ADA APA DENGAN KANTOR PELAYANAN MASYARAKAT PELABUHAN DALAM KECAMATAN PEMULUTAN OGAN ILIR TERTUTUP DI JAM KERJA

beritalennus.co.id Sumatera Selatan – Masih adanya kantor pelayanan masyarakat desa yang tertutup di jam kerja, menimbulkan kesulitan masyarakat untuk berurusan dan keperluan mendesak, kantor pelayanan masyarakat seharus dibuka di jam kerja karena kantor balai desa tersebut untuk melayani ketika masyarakat desa berurusan dan keperluan lain kepada pihak pegawai dan kades dikantor balai desa tersebut. (1/12/22)

Salah satu masyarakat desa mengatakan kepada awak media sering sekali kantor balai desa tertutup dan sulit kalaw saya berurusan apalagi keperluan mendesak dan mendadak kemana kami mau berurusan, katanya,,dan kami mintak tolong kepada bapak supaya kantor balai desa kami dibuka terus supaya kami lemak berurusan,,kata bapak kepada Awak media.

Toat Wijaya. SH. Tim Reaksi Cepat Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia Sumatra Selatan, di kompirmasi oleh Awak media sangat menyesalkan dan nemperihatinkan sekali, karena kami sebagai Lembaga kontrol sosial intansi Pemerintah mau berkunjung dan membahas persoalan yang ada didesa tersebut.

Masalah persawahan mereka yg tergenang air, karena banyak masyarakat didesa banyak gagal panen karena tergenang Air, kasihan masyarakat karena masyarakat desa pelabuhan dalam kecamatan pemulutan Ogan ilir banyak kerjanya disawah, kata Toat Wijaya berkali kali kepada Awak media kenapa kantor kades tertutup disaat kerja, kemana kades dan jajaranya ini bisa bisa menimbulkan persoalan dan permasalahan kinerja kades yg mau dilantik.

Tim Lennus Sumsel

Related posts

Taklukan Raga Untuk Terbang Tinggi Meraih Cita – Cita Pelepasan Peserta Didik Kelas 6 SDN Kademangan 02 Tangerang Selatan

admin@lennus

HUT PRAMUKA KE-61 SEKALIGUS HUT RI KE-77 DI KWARAN RANTING LARANGAN, KA.Kwaran : DUMA NAIBAHO.SPd.MSI

admin@lennus

Pilar : Potensi Ekonomi Kreatif di Tangsel Luar Biasa

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.