Berita Daerah Ekonomi Sosial

FORKABI GELAR EDUKASI PUBLIK DAN DEKLARASI DAMAI ORMAS KOTA TANGERANG

beritalennus.co.id Kota Tangerang – Edukasi Publik & Deklarasi Damai Masyarakat cerdas dalam berormas pada Sabtu, 17 Desember 2022. Acara tersebut di hadiri Camat Cipondoh Khotibul Imam SH.

Dalam acara tersebut hadir pula perwakilan polsek cipondoh, Kanit M Nur Binamas juga hadir H. Aswad Panit Intel Polsek Cipondoh, Hadir pula bamuskot Kota Tangerang.

Dalam sambutanya camat cipondoh Khotibul Imam sangat mengapresiasi dan berharap antara ormas-ormas jangan sampai berpecah belah, saling menjaga satu sama lainya.

Forum komunikasi anak Betawi harus mampu memberikan contoh dan edukasi kepada ormas-ormas yang lainya saling menjaga keharmonisan antar lembaga tutupnya.

Ketua forum komunikasi anak Betawi DPC Cipondoh Muhlis menyampaikan dalam Deklarasi Damai berharap ke depannya biasa menjadi contoh untuk ormas-ormas yang lainya agar menjadi ormas yang cerdas dan mampu menjaga keharmonisan di wilayah nya.

Penyerahan plakat/piagam penghargaan secara simbolik yang di serahkan oleh DPC cipondoh Mukhlis ST ke Perwakilan Polsek Cipondoh.

Red

Related posts

Hadiri Pembinaan RT/RW se-Kelurahan Babakan, Benyamin : Harus Jadi Jembatan Bagi Masyarakat dan Pemerintah

admin@lennus

Ketum Perangkap ” Sekda Kota Tangerang Tidak Maksimal Menjalankan Pelayanan Dengan Baik”

admin@lennus

Pemkot Gelar Operasi Pasar 4000 Pouch Minyak Goreng Habis Diserbu Warga

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.