Berita Ekonomi Home Sosial

Milad Media Group PT Delik Berita Tujuh Yang Ke-3 Digelar Dengan Santunan Anak Yatim

beritalennus.co.id Tangsel – Milad Ke 3 tahun Media Group PT Delik Berita Tujuh disertai tasyakuran dan santunan anak yatim, acara berlangsung di kantor sekretariat jalan inpres Ruko Wellington Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan ,Jum,at 30/12/2022.

Acara yang di pimpinan langsung Pimpinan perusahaan Sugito, tampak hadir Pimpinan Dewan Direksi Joko, Pimpinan Redaksi Delik satu, Bendahara umum serta Jajaran wartawan Media Group, Ustadz dan Puluhan anak yatim piatu.

Sugito, dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PT Media Group.

“Terima kasih dan syukur alhamdulillah atas kehadiran rekan wartawan baik Jabodetabek maupun daerah, yang telah menyempatkan hadir dalam acara HUT Media Group.

Saya berharap rekan-rekan Wartawan semua nya selalu solid dan teruslah berkarya karena sebagai wartawan harus terus memberikan informasi kepada masyarakat, sebagai sosial kontrol harus bekerja Independen dalam berkarya,”ucap Gito.

Sementara Ketua Panitia ” Rusdan mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang sudah bekerja sama dalam mensukseskan acara ini, karena tanpa kerja sama tentunya semua tak akan bisa terlaksana dengan baik.

Kemudian untuk para donatur terutama PT Alfa Midi yang telah memberikan 39 Paket sembako untuk anak yatim saya atas nama panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.

Semoga allah swt bisa membalas kebaikan nya semua semoga apa yang di berikan mendapat limpahan amal ibadahnya dan keberkahan dari nya,” Kata Rusdan.

Diketahui sebanyak 39 anak yatim dan Dhuafa yang mendapatkan santunan baik lingkungan maupun melalui lingkungan wartawan masing masing.

Devry

Related posts

Wakil Ketua MPR RI Isi Seminar Kebangsaan Di Kabupaten Tulang Bawang

admin@lennus

DirjenPAS Resmikan Kampung Bersinar dan Jalin Kesepakatan dengan Mitra di Lapas Pemuda Tangerang

admin@lennus

Kelurahan Cirendeu Gelar Acara Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan dari Lurah Lama Win Fadlianta S.kom.Kepada Lurah Baru Azis Zulfikar SE,MM.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.