Berita Ekonomi Home Sosial

Momen Yang Bahagia Sedang Dirasakan Oleh ” Ary Maulana Dan Dani Ratna Sari”

beritalennus.co.id Tangsel – Di hari yang berbahagia dan indah ini sedang dirasakan oleh H.Joko Wibowo dan Resha Yuspita Sari beserta keluarga besarnya, terkait pernikahan anak pertama nya yang bernama Ary Maulana dan Dani Ratna Sari. Acara diselenggarakan di jalan Kalimantan RT: 01/011 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (07/01/2023).

H.Joko Wibowo berharap mudah-mudahan dengan pernikahan anak kami ini mereka bisa menjadi tambah dewasa dan lebih saling memahami lagi serta bisa memaknai arti kehidupan berkeluarga, dan insyaallah Ary dan Ratna menjadi keluarga Sakinah Mawardah Warahmah (SAMAWA).

” Dan tak lupa juga saya sangat berterima kasih atas ucapan karangan bunga pernikahan untuk anak kami dari Walikota Tangerang Selatan Drs.Benyamin Davnie dan Wakil Walikota Tangerang Selatan H.Pilar Saga Ichsan S.T,” ucap H.Joko.

Hal serupa juga diungkapkan Ary Maulana selaku pengantin pria,” Saya tidak bisa banyak berbicara, artinya saya sangat berbahagia dengan berlangsungnya acara pernikahan saya ini, dan Ary berharap dirinya akan membuktikan jika kelak ke depan nya sudah menjadi imam di keluarga kecilnya nanti, Ary Maulana juga akan menjaga dan menyayangi Dani Ratna Sari setulus hati, dan Ary juga berjanji mudah-mudahan pernikahan saya ini pernikahan yang pertama dan terakhir, Insya Allah hanya maut yang bisa memisahkan kita berdua,” ucap Ary.

Menurut Ikhlas Achmad Basyir selaku kakeknya juga yang biasa di sapa dengan Kong Budi juga menyampaikan,” Semoga di acara pernikahan cucu saya ini “Ary Maulana dan Dani Ratna Sari”, tidak ada kendala apa-apa, dan saya berdoa mereka berdua bisa menjadi keluarga yang harmonis,” ujar Kong Budi.

Alhamdulillah acara pernikahan Ary Maulana dan Dani Ratna Sari berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala satu apapun.

Red / Don

Related posts

Warga Anggap Masalah PT.PITS Bukti Paradoknya Kepemimpinan Di Tangsel.

admin@lennus

AMITRA dan Asuransi Astra Syariah Bangun Masjid di Flores Timur

admin@lennus

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Benyamin Resmikan Gedung Labkesda Tangerang Selatan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.