Berita Daerah Ekonomi Sosial

PEMILIHAN KETUA RT 07 KELURAHAN TANGGA TAKAT KECAMATAN SEBERANG ULU 2 PALEMBANG

beritalennus.co.id Palembang Sumatera Selatan – Pada hari minggu tanggal. 8. Januari 2023. Diadakan Pemelihan Ketua Rt 07. yang dilaksanakan di Musholah Alistiana,, berjalan dengan lancar, dalam pemilihan tersebut ada 3. Calon Ketua RT. yang memenuhi syarat sebelum proses pemilihan setiap calon menyampaikan visi dan misinya.

Salah satu calon Ketua RT 07. Ibu Ratna Dewi. Menyampaikan visi dan misinya, kalau dia terpilih lagi jadi ketua RT 07. Kelurahaan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu 2. Palembang. Dia akan memimpin lebih baik lagi kedepannya dan akan mendorong bantuan dari pemerintah supaya lebih masuk di RT nya. Kata Bu Ratna dewi Ketua RT 07.

Dalam peroses pemilihan RT 07. Suara yang terbanyak no. Urut 1. Bu Ratna Dewi dan bisa memimpin lagi yang sdh menjabat 3 priode , menjabat Ketua RT, 07. Kelurahan Tangga Takat. yang selalu unggul didalam pemilihan RT. Karena masyarakat masIh menghendak Bu Dewi memimpin di RT tersebut, ini catatan positif Bu Ratna Dewi yang sudah memperjuangkan hak-hak masyarakat yang sudah terpenuhinya maka dia terpilih lagi sebagai Ketua RT.

Bu Ratna Dewi. Mengatakan kepada Awak media Lennus. Alhamdulilh dia terpilih lagi untuk priode yang ke tiga kalinya, dan selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadinya, katanya sambil kesenangan terpilih lagi.

Ketua RW. 04. Kelurahaan tangga takat. Pak Naim. Mengatakan kepada Awak media, bersyukur proses pemilihan RT 07. Lancar tanpa ada hambatan sesuatu apapun, dan berharap kedepannya proses pemilihan RT, satu Rw, satu panitia supaya pemilihan RT. Cepat dan tidak repot lagi kata pak RW. Naim.

Tim Lennus Sumsel.

Related posts

Sangat Demokratis, PPM Gelar Rapim & Munaslub 2021 ‘Andi Surya Ketua Umum’

admin@lennus

Kejuaraan Catur Antar Pelajar, Pendidik dan Tenaga Kependidikan Se-Kabupaten Purwakarta Tahun 2023

admin@lennus

Gandeng UGM, Bupati Tulang Bawang Berencana Dirikan Rumah Sakit (RS) Tanpa Kelas

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.