Berita Ekonomi Home Politik Sosial

Pelantikan Serentak Dewan Pimpinan Ranting Se – Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

beritalennus.co.id Tangsel – Bertempat di kedai kopi Siji jalan kreo 7 pondok Aren Tangsel Partai Demokrat melantik secara serentak Dewan pimpinannya.

Hadir dalam Acara tersebut bapak Maulana Sebagai ketua DPAC partai Demokrat beserta jajaran Pengurus lainnya
Sambutan demi sambutan yang di sampaikan adalah untuk memotisivasi agar partai Demkrat terus maju sampai bisa menang di pemilu 2024.

Untuk pondok Aren paling sedikit nya 4 kursi harus di Raih dalam pemilu nanti Demokrat yess Demokrat menang begitulah Ikrar dari seluruh yang hadir dalam Acara tersebut.

Himbaun dan arahan juga di sampaikan oleh ketua DPC Demokrat Pondok Aren Bapak Julham Firdaus dalam Arahan tersebut beliau meminta Agar seluruh jajaran yang ada baik dari DPC DPAC DAN ELEMENT yang ada mari bekerja tanpa pandang suku mana pun untuk kemenangan Parta Demokrat di tahun 2024 nanti tandasnya.

Kita akan mengusung Bapak Anies Baswedan untuk presiden dan wakilnya Bapak Agus Hari Mukti yang akrab di sapa AHY Di Tahun 2024 nanti Misi dan Visi ke depan nya adalah Partai Demokrat merasa terpanggil untuk atau demi kemajuan masyarakat Tangerang Selatan.

Acara yang di mulai dari jam 8.00.wib berakhir pada pukul 12.00 wib yang di tutup dengan pembacaan doa dan acara makan bersama.

Hasan Basri

Related posts

SERTIJAB LURAH JURANGMANGU BARAT MENGHANTARKAN DEDI ROSADI.SE MANTAN SEKEL MENJADI LURAH BARU MENGGANTIKAN MA’MUN.S.Pd

admin@lennus

Rapat Koordinasi Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, H.Astayudin SE:Siap Memenangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

admin@lennus

Diduga Kepala Sekolah SDN 02 Purwa Negara Ada Main Dengan Anggaran Dana BOS, Akan Segera Dilaporkan.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.