Berita Ekonomi Home Pendidikan Sosial

Pasca Lebaran, Pilar Lakukan Penertiban Pedagang di Area Pasar Ciputat

beritalennus.co.id – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan kembali memimpin penertiban dan penataan kawasan Pasar Ciputat. Penertiban ini diarahkan tertuju ke Pedagang Kaki Lima yang berada di sepanjang jalan Pasar Ciputat.

Khususnya di Jalan H.Usman, Aria Putra, Dewi Sartika, Gang Bancet dan sekitarnya, pada Jumat (28/04). “Ya kami kembali melakukan sidak bersama polsek, koramil dan dinas terkait di area Pasar Ciputat agar pedagang mematuhi komitmen bersama,” ujarnya.

Komitmen itu soal waktu dagang yang telah disepakati bersama antara pedagang dan warga sekitar. Untuk itu, Pilar menginstruksikan camat dan lurah untuk melakukan pengawasan secara berkala setiap hari agar lingkungan pasar tetap tertib.

“Ya saya instruksikan camat dan lurah untuk secara berkala lakukan pengawasan,” tegasnya. Hal ini penting kata Pilar, karena dampak dari penertiban ini sangat dirasakan pedagang yang memiliki toko di sepanjang jalan. Terutama soal omset yang didapat.

“Ya ini saya sempat berbincang dengan pedagang yang memiliki toko di sepanjang jalan. Mereka merasa senang sekali, semenjak dilakukan penertiban yang pertama, karena pembeli semakin ramai dan tidak kumuh,” ungkapnya. Tak hanya itu, warga di komplek kompas yang lokasinya tidak jauh berada dari lokasi penertiban juga merasakan dampaknya.

Terutama soal aktifitas yang bisa lebih lancar karena penumpukan pedagang tidak terjadi. Atas hal itulah, Pilar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat, para pedagang dan tokoh yang sudah membantu penataan Pasar Ciputat. “Mari kita jaga komitmen kita bersama dalam penataan pasar ini. Karena ke depan, tidak hanya Pasar Ciputat yang dilakukan penataan tetapi juga pasar-pasar lain yang ada di Tangerang Selatan,” tutupnya.

Related posts

PAN Gelar Acara HUT Ke-24 Sekaligus Rakernas Di Gelora Senayan Jakarta Pusat

admin@lennus

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM 2023

admin@lennus

Tutup Kongres Luar Biasa Askot PSSI Tangsel, Benyamin Minta Latihan Intens Dilakukan Atlet Sepak Bola

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.