Berita Ekonomi Home Sosial

Muhammad Chandra Alfatih di Khitan, Gelar Pesta Yang Amat Sederhana

beritalennus.co.id Kota Tangerang Selatan – Hukum khitan bagi anak laki-laki adalah wajib dilakukan terutama bagi umat muslim. Khitan(Sunat) biasa dilakukan ketika seseorang masih berusia anak-anak, atau saat duduk di bangku sekolah dasar, sekitar usia 6 sampai 10 tahun.

Tepat di hari Minggu tanggal (07/05/2023) Muhammad Chandra Alfatih alhamdullilah sudah di khitan dan di rayakan pesta yang amat sederhana oleh keluarga besar Achmad Basyir dan Muhammad Yusuf, acara diselenggarakan di jalan Kalimantan Kp.Rawa Rt:001/011 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Muhammad Chandra Alfatih adalah anak dari (Almarhum Adhi Prianto) dan Yusmaini. Muhammad Chandra Alfatih anak kedua dan mempunyai kakak yang bernama Ratu Balqis.

“Alhamdulillah di hari Minggu ini tepat di tanggal (07/05/2023) Muhammad Chandra Alfatih di khitan(sunat), dikarenakan niat ini sudah lama dikatakan oleh mendiang almarhum Adhi Prianto, walaupun saya sudah di tinggal pergi oleh suami tercinta, alhamdullilah saya mendapatkan support dari keluarga besar saya.

“Jujur dari hati yang paling dalam saya mau mengucapkan banyak terimakasih untuk keluarga besar saya yang mana mau membantu proses khitanan untuk Muhammad Chandra Alfatih. Dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih untuk Kakak saya Ressa Yuspita Sari dan suami, Om saya Ikhlas Achmad Basyir atau yang biasa dipanggil Kong Budi beserta istri, beliau-beliaulah yang banyak membantu saya,” ucap Yusmaini.

Ressa Yuspita Sari atau yang biasa disapa Ka Pipit juga memberikan pesan,” Tetap semangat untuk Adik-ku Yusmaini, ia tidak henti-hentinya menasehati adiknya itu untuk menjadi sosok ibu yang hebat dan bisa menjadi inspirasi anak-anaknya kelak.

“Jadilah wanita kuat, walaupun kamu(Yusmaini) menjadi single Mom, kita harus percaya dengan sang maha pencipta(Allah SWT) bahwasanya umur, jodoh, rezeki sudah di atur. Maka dari itu tetaplah semangat dan janganlah menyerah, tetap ikhtiar insyaallah rezeki tidak ketukar kalau memang kita mau berusaha,” pungkas Ka Pipit sambil tersenyum.

Alhamdulillah berkat doa dan bantuan dari keluarga besar Saya(Yusmaini) “Muhammad Chandra Alfatih” bisa di Khitan dan di pestakan secara sederhana.

( EDON )

Related posts

Gencar Nya Covid 19 Pada Tahun 2020 Salah Satu Kepsek Menganggarkan Ekskul

admin@lennus

Hari Bela Negara ke-75, Ratusan Personil Polres Metro Tangerang Kota Dengarkan Amanat Presiden Jokowi

admin@lennus

DPD PKB Terus Melakukan Pembekalan Untuk Kader – Kader Terbaiknya.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.