Berita Ekonomi Home Politik Sosial Sport

Benyamin Lepas Peserta Road To Tangsel Marathon di Ciputat Timur

beritalannus.co.id CIPUTAT TIMUR – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melepas peserta Road To Tangsel Marathon yang berlokasi di Ciputat Timur, pada Minggu (11/06).

“Jadi nanti 10 peserta terbaik hari ini, akan kami undang untuk mengikuti Tangsel Marathon,” ucap Benyamin. Ia mengingatkan kepada seluruh warga bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian menuju Tangsel Marathon 2023 pada bulan September nanti.

“Jadi ingat 10 September nanti ada Tangsel Marathon yang kedua kalinya. Ada 42 kilo, 21 kilo, 10 kilo, 5 kilo, 3 kilo dan disabilitas,” jelas Benyamin. Serta beragam hadiah yang juga ditingkatkan di tahun ini hingga total 500 juta rupiah untuk Tangsel Marathon.

“Mudah-mudahan ada 10 ribu peserta mengikuti Tangsel Marathon dari seluruh Indonesia, dan hadiah juga telah disiapkan dan ditingkatkan dari tahun lalu,” ucapnya. Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Selatan, Mursinah mengatakan road to Tangsel Marathon dirangkai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ciputat Timur yang ke-16.

“Sekali lagi selamat untuk seluruh warga Ciputat Timur,” ucapnya. Pelaksanaan Road To Tangsel Marathon di Kecamatan Ciputat Timur merupakan yang kedua, setelah sebelumnya digelar di Kecamatan Ciputat. “Jadi ini yang kedua ya, berikutnya di kecamatan-kecamatan selanjutnya yang ada di Tangerang Selatan,” ucapnya.

Related posts

KEPALO TIYUH PANARAGAN BESERTA SEKRETARIS DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA KASUS KORUPSI APBT TAHUN 2021

admin@lennus

BPSDMP Gandeng Kominfo Tangsel Tingkatkan Sumber Daya Manusia Melalui Digitalisasi

admin@lennus

Ketua SMSI Banten Ingatkan Perusahaan Media Taat Pajak

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.