Berita Daerah Ekonomi Global Sosial

Rapat Penyusunan Program Kerja Karang Taruna Desa Brumbung

beritalennus.co.id Blora Jawa Tengah – Karang Taruna adalah organisasi sosial masyarakat yang dijadikan sebagai wadah dan salah satu sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar rasa tanggungjawab sosial yang berasal dari, oleh, dan untuk masyarakat itu sendiri terutama generasi muda.

Bertepatan pada Hari “Selasa, 26 September 2023”. Pengurus Karang Taruna Desa Brumbung melaksanakan pertemuan di Balai Desa Brumbung, Guna membahas penyusunan Program Kerja acara dimulai dari pukul 19:30 WIB.

Adanya pertemuan tersebut akhirnya terbentuklah susunan Program Kerja dari berbagai Seksi (bidang) meliputi seksi Pendidikan dan pelatihan,seksi usaha kesejahteraan sosial,seksi pengabdian masyarakat,seksi usaha ekonomi produktif ,seksi olahraga,seksi kesenian, seksi pembinaan mental dan kerohanian .Rapat kordinasi ini dipimpin oleh ketua karang taruna mas Sukir ,dan juga dihadiri oleh penasehat karang taruna desa Brumbung.

Semoga adanya program kerja yang sudah tersusun rapi bisa memberikan warna baru di Desa Brumbung, Kec Jepon, Kab Blora. Karena Desa Brumbung sendiri merupakan wilayah perkotaan yang dimana dekat dengan kantor Kecamatan Jepon. yang dipimpin Bapak Tahan selaku Tepala Desa brumbung.

Laily

Related posts

Pemkot Tangerang Selatan, Dalam Waktu Dekat Akan Mutasi dan Promosi Jabatan

admin@lennus

Dandim Palangka Raya: Tingkatkan Kinerja Dengan Membangun Zona Integritas Menuju WBK

admin@lennus

KOLABORASI ORMAS BAI APANCAS GAKORPAN

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.