Berita Daerah Ekonomi Global Home Politik Sosial

ASM Meluncur Kembali Saat Harga Sembako Meroket, PT. Ksatria Indonesia Maju Program Sembako Murah

beritalennus.co.id Tangsel – Indonesia Maju menciptakan produk sembako murah, untuk meringankan masyarakat kecil atau membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu dan di selenggarakan di daerah Perumahan Giriloka 1 Blok K, No 4, BSD City Tangerang Selatan, Banten. Minggu, 31 Maret 2024.

Selaku penyedia sembako dengan harga murah sepuluh ribu rupiah mengundang para awak media untuk mendorong berita online sekalian mengadakan acara buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1445 H – 2024.

Derektur marketing mengatakan acara ini merupakan bentuk kepedulian dari PT. Ksatria Indonesia Maju, terhadap masyarakat kecil di lingkungan Perumahan Giriloka satu, yang kondisinya banyak yang mengeluh terkait bahan pangan atau sembako dengan harga tinggi bagi masyarakat kecil.

Direktur PT. Ksatria Indonesia Maju mengatakan produk diantaranya beras, trigu, gula dan lain lainnya serta pada event acara ” dan turut buka bareng di Tangerang Selatan bersama.

Selaku PT. Ksatria Indonesia Maju, ASM sembako serba sepuluh ribu, pada hari ini semoga dapat membantu meringankan masyarakat kecil di seluruh Indonesia, yang sebelumnya warga Indonesia yang kekurangan bahan pangan atau perekonomian mengeluhkan sembako harga makin naik semenjak pemilu.

Ketua Umum PINBUK Indonesia Aslichan Burhan mengapresiasi dengan diluncurkannya Vending Mesin berupa ASM (Anjungan Sembako Mandiri), “… ini akan bisa menjangkau masyarakat di seluruh pelosok negeri dengan belanja sepuluh ribu bisa dapat semuanya, beras gula terigu dan minyak goreng”, sejalan dengan apa yang dijalankan oleh PT. Ksatria Indonesia Maju, Pusat Inkubasi Bisnis Usaha Kecil Indonesia akan berkolaborasi dalam “memberikan keteladanan dan kepeloporan dalam karya dan kerja kebaikan” (salahsatu poin misi PINBUK).

“Insyaallah, 500 ASM akan diproduksi di Kendari oleh PT. KIM untuk ditempatkan di beberapa kota-kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara”. sambut Komisaris KIM, Amaluddin M, ST merespon rencana kolaborasi yang akan dijalin. Sebagaimana diketahui, ini disampaikan karena kekuatan dan sasaran PINBUK yakni terjangkaunya pelayanan keuangan dan ekonomi mikro syariah, pendampingan kepada 10 juta keluarga miskin, dhuafa’, usaha mikro & kecil termasuk kaum perempuan sampai dengan tahun 2030. Karena dengan ASM masyarakat akan dapat mengatur kebutuhannya dan membelanjakan uang elektroniknya dengan bijak.

Tidak hanya untuk Masjid dan kalangan muslim, PT. KIM akan menpersiapkan Anjungan Sembako Mandiri ke perumahan-perumahan “Rencana kita akan memasukan ASM ke 900 sekian rumah di BSD Tangsel, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, untuk mengantisipasi membludaknya di pasar berkaitan dengan sebaran penyakit dan virus saat ini. Tutupnya.

( Suhendi ).

Related posts

Kepala Sekolah MI,MTs,dan MA Munada Menggelapan Dana PIP Akan Segera di Laporkan

admin@lennus

Sempat Tertunda, MUI Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Bojongsari Resmi di Lantik

admin@lennus

Hadir di HUT ke-42 Pisangan, Benyamin Tekankan Kolaborasi dan Sinergi

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.