Berita Daerah Ekonomi Global Home Hukum & Kriminal Politik

Rembug Stunting di Desa Lumpang Tahun 2024

beritalennus.co.id BOGOR – Dalam rangka Percepatan penurunan Angka Stunting di Desa Lumpang Kecamatan Parung Panjang Kabupaten BOGOR pemerintahan desa lumpang mengadakan kegiatan musyawarah rembug stunting, kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Lumpang. Rabu (10/07/2024)

Kepala Desa Lumpang H.M Rodis Faisal, dalam sambutannya menjelaskan bahwa angka stunting di Desa Lumpang dari Tahun 2021 mencapai di angka 9 dan di Tahun 2022 telah menurun hingga di Angka 5, Sedangkan di Tahun 2023 sampai 2024 turun lagi menjadi ke Angka 2, Jelasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Camat Parungpanjang Drs. Chairuka Judhyanto, M.Si, Ia menyampaikan rasa syukur alhamdulilah bahwa di Desa Lumpang angka stuntingnya setiap Tahunnya menurun drastis dan di Tahun ini tinggal di Angka 1 atau 2 saja, Ungkapnya.

Camat menyebut Pelaksanaan Rembug Stunting merupakan Musyawarah Tahunan yang termasuk di dalam RKP Desa untuk menyepakati Rencana Pembangunan Desa yang di sesuaikan arah kebijakan Pemerintah Desa dalam jangka waktu satu tahun atau satu pveriode.

Kegiatan Musyawarah Rempug stunting berjalan dengan lancar. Nampak peserta antusias mengikuti jalannya kegiatan.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Camat Parungpanjang Drs. Chairuka Judhyanto M.Si, Ibu Camat Chairuka Judhyanto, Kasi (PMK), Satpol-PP Parungpanjang,Babinsa Desa Lumpang, Kepala (KUA) Parung Panjang, Kepala (UPT), (BPD) Desa Lumpang, Kepala Puskesmas Parungpanjang, (TP) Kader (PKK), Pendamping Juara (PPJ) Ketua (RT/RW), Segenap Kepala Dusun dan Para Kader Posyandu Se-Desa Lumpang.

Red

Related posts

Anggota DPRD Tidak Tahu di Bukanya Kembali Seleksi Calon Komisaris PT. PITS.

admin@lennus

Gabungan Relawan Maesyal Rasyid Akan Gelar Pembagian Takjil dan Sahur Road Show

admin@lennus

Bupati Zaki Buka Kompetisi Sepakbola KNPI CUP II

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.