Berita Daerah Global

Rapat koordinasi pembentukan DPC MCI ( Media Centre Indonesia ) Di provinsi Banten Berjalan Sukses

Berita Lennus, Banten, Bertempat di Pendopa Villa Mangris pandeglang Banten..Tepat nya jam 20. 00 Wib. Acara Rapat Kordinasi Pembentukan DPC. MCI ( media Centre Indonesia ) Pusat Dan DPC MCI. Kabupaten Pandegalang Dan kota Celegon Resmi Di buka Tepat nya Pukul 20.00 Wib. Hadir Dalam Acara Tersebut .Dr.Bambang Sudirmanto Sebagai Ketua Umum MCI Dan Sebagaj Ketua Umum LKB (Lembaga komunitas Bersatu ) Dodo Widhiar Sebagai Ketua Umum DPD Banten.Dan jajaran nya.

Sementara Dari DPC MCI ( Media Centre Indonesia) Kabupaten Pandeglang Di Hadiri Oleh Nuryahman selaku Calon Ketua DPC MCI Pandegelang Dan Jajaran nya. Dan Dari Kota Celegon Di Hadiri Oleh Ade Firman selaku Calon Ketua MCI Kota Celegon. Serta jajaran nya. Kabupaten Tanggerang Oleh Ernita SH Sebagai ketua DPC MCI Tanggerang Dan Jajaran nya.Untuk Ketua DPC Tangerang Selatan , yadi dan Jajaran nya. Dan Dodo Widhiar Sebagai Ketua DPD MCI Banten.

Acara Pembukaan Di Pimpin Oleh Rusmin Nuryadin ( Bang Yos ) Dengan Mengucapkan Salam Dan Bismilah Pertanda Acara Rapat Segera Di Mulai . Mederator Rusmin Nuryadin Alias Safaan Akrab nya Meminta Dengan Segala Hormat Kepada Ketum ( Ketua Umum ) MCI Bapak Dr Bambabg Sudirmanto Untuk Memberikan Pencerahan dan Harapan kepada Pengurus Yang Sudah di Bentuk untuk menjalankan Roda Organisasi Dengan Frovesional Sesuai AD/ART nya.

Beliau juga berharap untuk Setiap DPC Membentuk Unit Usaha Dalam Rangka Mensejahterakan Anggota nya.
Lalu Di lanjutkan Oleh ketua DPD MCI Provinsi Banten DoDo Widhiar Dalam Kata Sambutan nya Beliau Berpesan Dan Berharap Agar Dalam Menjalankan Roda Organisasi para pengurus DPC MCI Se Provinsi Banten Dapat menseleksi Anggota pengurus MCI yang Berkompoten Dalam menjalankanTugas Dan Fungsi nya Masing masing .

Mederator Rusmin Nurdin. Alias Bang Yos Mempersilahkan Satu persatu Angota yang Hadir Untuk berbagi Cerita Dan Pengalaman Masing Di Dunia Jurnalis. Sambil Tanya jawab Agar hubungan Sesama Anggota MCI Baik Dari DPD Dan DPC Berjalan Harmonis. Hadir juga dalam Rapat Tsb Advokasi Jul Aloho. Serta Investigasi Vonis Alek.Mereka Senior Senior Di Dunia nya masing masing Dalam Rapat Tersebut Para Senior ini memberikan Arahan Demi Arahan Kepada Para Jurnalis Yang Masih junior Dan Di sambut Tepuk Tangan Satu Sama lain nya . Tepat Pukul 21.00 Acara Rapat Kordinasi Pembentukan DPC MCI (Media Centre indonesia ) Di tutup Dengan membaca Hamdalah..Alhamdulilah.Oleh Moderator Rusmin Nurdin

Setelah Rapat ditutup Para Anggota MCI Makan malam Bersama Sambil bersenda Gurau Satu Sama lain nya Dan Di hibur Dengan musik Karoekean Oleh Hasan Sebagai Ketua OKK ( Organisasi kaderisasi Ke Anggotaan ) Di MCI Tsb, Ke Esokan Hari nya Sebagai Rasa Hormat dan terimakasih Kepada Pengurus DPD Pusat DPC MCI Dari Kabuten Pandeglang ini Mengajak Seluruh Anggota MCI Dan jajaran nya untuk Berwisata ke Pantai Cerita Anyer Yg memang Tidak Terlalu jauh Dari Villa Mangris Tsb. Dengan penuh Suka Ria Angota MCI Berenang dan bersantai Di Pantai Cerita Sambil ber photo photo Bersama Dan membeli Cendera mata Atau Pernak Pernik Sebagai Oleh Oleh Untuk Keluarga Di Pantai Carita Tsb. (Hasan)

Related posts

Terima Bantuan Bedah Rumah, Warga : Terima Kasih Pak Wali

admin@lennus

Di Penghujung Tahun 2021 Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Laksanakan Mutasi dan Rotasi Eselon II.

admin@lennus

Gelar Rembuk Stunting, Benyamin: Upaya Tekan Angka Stunting Jadi Tanggung Jawab Bersama

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.