Berita Daerah

Desa Suka Daya Terima Bantuan Untuk Anak Yatim & Lansia, Dari Mahasiswa Universita Matlaul Anwar

Berita Lennus ,Lebak, Desa Suka Daya , Kampung Cikondong Pasir RT011/004 Kec. Cikulur , Lebak ,Banten ,Telah menerima bantuan dari mahasiswa Universitas Matlaul Anwar , Untuk anak yatim dan lansia sebanyak 25 penerima bantuan , bantuan tersebut berupa nasi box dan finansial berupa amplop.

Bantuan tersebut adalah rasa kepedulian kemanusiaan , mahasiswa Universitas Matlaul Anwar, dan waktu pelasanaan di Desa Suka Daya pada pukul 16:00 (28/8/21) , Hadir Pula perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Setempat ,Pemerintah Desa Suka Daya di wakili Kaur pemerintah Cecep Sutisna , Mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Universitas Matlau Anwar yang telah peduli kepada Anak Yatim dan Lansia.

Pelaksanaan ini adalah kegiatan dari Kuliah Kerja Nyata (KKN), ucapan terima kasih kepada Mahasiswa Universitas Matlaul Anwar , Semoga Allah memberikan kelancaran rejeki dan kesehatan yang barokah . dalam acara tarsebut Alahamdulillah berjalan dengan baik dan sukses .

Dalam acara tersebut di tutup dengan doa dan penyerahan bantuan di serahkan oleh mahasiswa langsung kepada penerima bantuan ,di hadirkan tokoh masyarakat Serta pemerintah desa Suka Daya , Semoga bantuan ini menjadi bermanfaat dan barokah, Ucap Cecep . (Yendri)

Related posts

BENYAMIN LANTIK 648 PPPK GURU TANGSEL

admin@lennus

Setelah Benyamin, Giliran Wakil Wali Kota Pilar Lakukan Coklit Data Pemilih

admin@lennus

Ketua TKD Provinsi Banten Airin Rachmi Diany Hadir di Rumah Pemenangan GIP,Caleg Dapil 2 Pamulang Hj. Gusdarti Ilyas.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.