Berita Global Home

Memperingati 10 Muharram 1443 H, Santunan Anak Yatim dan Peresmian Majelis Ta’lim Al Mahabbah dan Majelis Zikir Pondok Ranji Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Berita Lennus, Dalam rangka memperingati 10 Muharram, Majelis Ta’lim Al Mahabbah dan Majelis zikir Al Mahabbah mengadakan Santunan Anak Yatim. dan peresmian Majelis Ta’lim Al Mahabbah
Sebelum acara dimulai pembacaan ayat suci al Qur’an. Dalam memperingati 10 Muharram atau Hari Asyura, Majelis Ta’lim Al Mahabbah RT 005/003 pondok ranji, ciputat timur,Tangerang Selatan, melaksanakan Santunan Anak Yatim yang kesekian kalinya. Peringatan kali ini terbilang istimewa karena terdapat dua yang tergabung dalam 1 Agenda. (28/8/21)

Kegiatan ini dimulai dari pemotomgan pita oleh. Ibu Hj.Canih dan Bpk H.Saiman (ahli waris wakap) Kemudian dilanjutkan Santunan anak yatim oleh Majelis Ta’lim Al Mahabbah serta Peresmian Majelis Ta’lim Al Mahabbah dan Majelis Zikir Al Mahabbah pondok Ranji Kecamatan Ciputat timur yang dilaksanakan Pengurus majelis Ta’lim Al Mahabbah dan Majelis Zikir Mahabbah,tepat nya pada 10 Muharram.

Fajar Suharto selaku ketua Paguyuban PGR Al Mahabbah mengatakan Adapun tujuannya untuk menumbuhkan bakat dan melatih kepercayaan diri anak-anak,” katanya.
Momentum 10 Muharram juga dimanfaatkan Pengurus Surau Al-Wathan untuk melaksanakan peresmian Majelis Ta’lim Al Mahabbah dan Majelis zikir Al Mahabbah pondok ranji Ciputat Timur

Ust Gunawan sebagai Pembimbing Majelis Ta’lim Al Mahabbah dan Majelis zikir Al Mahabbah mengutarakan kegiatan Muharam Alhamdulillah terlaksanakan dengan lancar. Adapun Kegiatan Santunan Anak Yatim dibulan Muharram mengumpulkan dana dari swadaya masyarakat dan para pengurus serta anggota paguyuban PGR Al Mahabbah dan Majelis zikir Al Mahabbah dibagikan kepada Anak Yatim.Agus Satiri selaku ketua Rw 03 pondok ranji menyampaikan kedepannya diharapkan kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan

“Masyarakat lebih mencintai dan peduli terhadap anak yatim serta kita dapat menghibur anak-anak di hari Asyura,” ungkapnya.Muhamad Ali Untuk diketahui, kegiatan ini bukan hanya dihadiri oleh paguyuban pengurus Al Mahabbah dan Majelis zikir Al Mahabbah serta ibu-ibu majelis taklim, Al Mahabbah, melainkan dihadiri oleh masyarakat sekitar.Rw 03 pondok ranji ciputat timur. (Hasan Azhari)

Related posts

PPKM LEVEL 4 DILANJUTKAN HINGGA 23 AGUSTUS, PEMKOT OPTIMIS TURUN LEVEL

admin@lennus

Forum  Pedagang PTM SQUARE Bercahaya Minta sumbangan Atas Namakan Masjid Al-huda 

admin@lennus

Kepala Perwakilan PT. Mega Dwi Makmur Rofiq Hakim Laporkan Oknum Wartawan Ke Dewan Pers.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.