Berita Daerah Politik

Terapkan PPKM Mikro, Desa Belimbing Tekan COVID-19 hingga Zona Hijau

Berita Lennus , Desa Belimbing,Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, berhasil menurunkan kasus COVID-19 berkat penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Desa tersebut sempat tidak ada kasus COVID-19 alias masuk kategori zona hijau.

Adanya semangat kami untuk membawa Desa Belimbing ke zona hijau maka sampai pertengahan bulan Maret tepatnya tanggal 10 Maret 2021 sudah menurun dan mencapai nol kasus atau zero case, tepatnya pada tanggal 15 Maret 2021, kata Kepala Desa Maskota kepala Desa Belimbing, kepada wartawan beritalennus.co.id.

Meski sempat menyentuh l pada tanggal 26 Maret 2021 kembali terdapat 1 kasus terkonfirmasi positif. Meski begitu, angka ini jauh lebih sedikit dibandingkan saat mulai penerapan PPKM mikro pada Januari 2021 lalu. Saat itu di Desa Belimbing ada COVID-19. Di sisi lain, H.Maskota berharap seluruh desa di Kecamatan Kosambi mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Dia dan masyarakat Desa Belimbing berharap segera mendapatkan vaksinasi COVID-19. Terlebih juga sebagian besar warga Desa belimbing hidup dan sebagai desa Yang bagus

Melakukan peninjauan ke pos PPKM Mikro di Desa Belimbing Dalam kesempatan itu dirinya mengapresiasi penerapan PPKM Mikro di Desa Belimbing sehingga bisa mencapai zero case. Kita gembira dan apresiasi terhadap hal ini sebagai hasil upaya dan usaha dari bapak-bapak yang bertugas di Posko PPKM Desa Maskota , Ucap kades bellimbing. (red)

Related posts

Buka Mukota ke-III Kadin Tangsel, Benyamin Tekankan Sinergi untuk Tingkatkan Perekonomian

admin@lennus

Yadi Sri Mulyadi Mendapat Amanah dari Andre M Pelawi Menjadi Ketua DPD Lingkar Puan Jawa Barat

admin@lennus

Kepedulian Bupati Winarti Mendapatkan Apresiasi Luar biasa dari Pedagang Pasar Unit II

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.