Berita Home Kesehatan

GERAI VAKSIN TNI POLRI DI MAPOLSEK PAMULANG

Berita Lennus , Pamulang, Polsek Pamulang membuka pelaksanaan vaksin Gratis untuk warga pamulang dan sekitarnya di mulai pada Pagi hari, terlihat sangat ramai warga kec.Pamulang & sekitarnya begitu antusias berbaris menunggu antrian.salah satu pengakuan seorang warga , saya sendiri ikut antrian panjang yang mengantar anak saya & dua orang tetangga saya untuk mendapatkan Vaksin pertama & Vaksin kedua. Selasa (31/8/21)

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kapolsek Pamulang kompol Sujarwo,bersama kanit Binmas AKP. Parno beserta jajaran nya,Dan Nakes dari polres Tangerang Selatan.Kurang lebih sebanyak 150 Vaksin Sinovak yang akan di berikan pada warga kecamatan Pamulang dan sekitar nya ujar Kompol Sujarwo, dan saya sangat terima kasih untuk pelaksaan vaksin ini berjalan dengan tertib walaupun harus rela untuk antri ,warga pun sangat antusias menyambut adanya vaksin ini ,ujar Kompol Sujarwo

Masyarakat sendiri sangat bertrima kasih sekali kepada kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo yang begitu ramah dalam memberikan pelayanan pada setiap warga yang bertanya,semoga kegiatan Vaksin ini dapat mempermudah bagi seluruh warga yang ingin di Vaksin.Kegiatan ini di mulai dari jam 08.00 s/d selesai. Terlihat semua berjalan sangat kondusif dengan tetap menerapkan Prokes covid19.

Dengan peraturan baru dari Pemerintah yang dimana semua warga Indonesia untuk Vaksin demi mencegah penyebaran Covid 19,Bahkan Direktur Jendral kementrian Perdagangan dalam Negeri Oke Nurwan menetapkan syarat wajib Vaksin bagi pedagang Dan pengunjung dalam pusat perbelanjaan & Mall. mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini warga dapat terbebas dari Covid19 dan hidup sehat ,dapat menjalankan aktivitas dan semua akan kembali hidup normal. (Ani S.Arnita)

Related posts

Kumpul Bersama Pelaku Ekraf, Pilar Ajak Kolaborasi Bangun Tangsel

admin@lennus

Deklarasi Relawan Ganjaran Kita Tangerang Raya Sukses di Banjiri Para Pendukungnya

admin@lennus

Pemkot Tangsel Gelar Pelatihan Multimedia bagi Pemuda

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.