Berita Daerah Politik

EVALUASI PENANGANAN Covid-19 Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM Di Jambi

Berita Lennus, JAMBI-Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo saat memimpin rapat evaluasi penanganan dan pengendalian Covid-19 di Provinsi Jambi.
Jum’at(17/9/2021)

Dalam rapat nya Kapolri menyampaikan bahwa hasil penerapan PPKM level 1 hingga 4 di wilayah Jambi menunjukan progress yang sangat baik.Terlihat dari menurunnya angka pasien covid di Rumah Sakit,pungkas Listyo Sigit Prabowo.

Mantan Kapolda Banten ini juga mengapresiasi akselerasi penanganan vaksinasi di wilayah Jambi ini yang berada di posisi 2 di luar Jawa & Bali.

“Saya beri apresiasi evaluasi PPKM yang dimana satu kota ada di level 4 sisanya di level 3 dan level 2,ujar Listyo Sigit Prabowo”

Dengan demikian sigit mengingatkan dengan menurunnya level PPKM yang di iringi dengan pelonggaran aktivitas ini betul-betul harus di jaga dengan baik tanpa ada pelanggaran prokes,dan tetap pada protokol kesehatan yg ketat.
Tentu ini hal yang sangat positif dan harus kita taati. (Ani)

Related posts

SMK MADYATAMA PALEMBANG BERIKAN BANTUAN SOSIAL BAGI MURID YANG TIDAK MAMPU

admin@lennus

Kabid Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Akan Segera Memanggil Kepala SDN 01 Divasena Jaya Terkait Dugaan Penyimpangan Pengelolaan BOS

admin@lennus

Pemdes Bojong Loa Gelar Musdes Bersama BPD

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.