Berita Daerah Kesehatan

Polsek Sawangan Mengadakan Vaksinasi Bersama Yayasan Anadir Kedaung , dalam Rangka Mensukseskan Indonesia Menuju Bebas Covid.

Berita Lennus, Depok, Kegiatan Vaksinasi tersebut di adakan di RT 002/003 Kelurahan Kedaung , Sawangan , Depok. (22/9) . Polsek Sawangan Besama Yayasan Anadir selaku Pihak Yang mengadakan Vaksinasi Tersebut Dengan Harapan Warga Sawangan Dapat terbebas dari Covid 19. Saat Ditemui Bapak Hakim.D sebagai penanggung jawab pelaksana dari polsek sawangan,pemberian vaksin ini baru berjalan 10 hari berturut turut dari tanggal 22 september sampai 1 oktober 2021 ujarnya

Vaksin yang di berikan jenis Sinovak yang pertama kali.

Dalam hal ini Bpk Drs Mahmudin sebagai ketua Yayasan Anadir dan di bantu para Panitia bersam bpk Rt Suud,dan dua orang Nakes dan tiga non nakes juga di bantu oleh para kebidanan dan juga para panitia lainnya sangat berterimakasih kepada warga yang antusias berbondong bondong hadir ke tempat vaksinasi.

Dalam harapan kedepannya ketua Yayasan Anadir agar seluruh masyarakat wilayah kedaung sudah tervaksin , Demi memutus mata Rantai Covid 19 ini Dalam pelaksanaan vaksin,panitia pelaksana tetap mengedepankan protokoler Kesehatan yaitu, warga yang hadir untuk di vaksin harus menggunakan masker dan menjaga jarak aman. Misi dan Visi dari kegiatan vaksin ini adalah untuk Indonesia sehat dan maju. Agar masa depan Anak Bangsa lebih ke depannya Ucap pihak pelaksana yang bekerja sama dengan solid dan bahu membahu. (Yanti.K)

Related posts

Kunker Ke Kecamatan Banjar Margo, Hibahkan Kitab Suci Al Qur’an dan program BMW

admin@lennus

Diduga Kepala Kampung Bawang Tirto Mulyo Tilep Dana Bumkam

admin@lennus

PGRI Tangsel Gelar Seminar Merdeka Pembelajaran Abad 21.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.