Berita Daerah

Kepedulian Sosial Paguyuban GMB Santuni Ratusan Yatim Piatu di Neglasari.

Berita Lennus , Kota Tangerang – Paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB) yang di Ketuai Juriyanto Menyantuni Ratusan Yatim Piatu yang ada di wilayah Neglasari, santunan diselengarakan di Vihara Yang Sen Bio beralamat di RT 04/06 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Kamis 7/10/2021.

Santunan dihadiri Veri Montana Pembina Paguyuban GMB, Veri berharap kegiatan Sosial ini terus berjalan dan terus menyantuni warga Yatim Piatu di Neglasari khususnya.

” Kegiatan Paguyuban GMB secara rutin melaksanakan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan, kami memiliki
Program ini dilaksanakan oleh seluruh Paguyuban GMB yang berjumlah lebih dari 1.000 orang yang terdiri dari warga Neglasari, Benda dan Batuceper ” tegas Veri Montana

Dedeh Pendiri Vihara ” Yang Sen Bio ” sangat antusias dan mendukung kegiatan Soasial ini, selain Santunan Yatim Piatu kami juga melakukan kegiatan sosial berupa bedah rumah, bagi – bagi sembako, membantu warga yang berduka dan membantu secara gratis Ambulance, kami telah menyantuni Yatim Piatu lebih dari 300 orang, tujuan kami melakukan kegiatan sosial ini supaya Hidup kami berguna untuk masyarakat khususnya warga Neglasari ” Kata Mama Dedeh saat diKonfirmasi di Vihara Yang Sen Bio.

Royani Lurah Mekarsari Kecamatan Neglasari mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban GMB yang telah menyantuni warga Mekarsari sebanyak 110 Yatim Piatu, ” Paguyuban GMB bukan saja melaksanakan kegiatan Satunan tetapi juga melakukan kegiatan kemasyarakatan yaitu bedah rumah, berharap Paguyuban GMB bisa merata melakukan kegiatan sosial berupa santunan Kaum Dhuafa ” tegas Royani saat ditemui di Vihara Yang San Bio.

Acara santunan Yatim Piatu diawali pembacaan do’a oleh Ustadz Umar dan Pembacaan Hadiah Puji oleh Ustadz Muhammad Anas. Sambutan ketua pelaksana : toleransi dan kerukunan adalah milik semua golongan maupun umat beragama dlm menjaga keutuhan NKRI. Menyantuni anak yatim adl perbuatan mulia yg mendpt pahala berlimpah dari Allah SWT. (Ari)

Related posts

WALIKOTA LANTIK DAN KUKUHKAN 500 PEJABAT TANGSEL

admin@lennus

Gelar Apel di Penghujung 2023, Kakan Tangsel Ingatkan 7 Layanan Prioritas dan PTSL

admin@lennus

Jalan Usaha Tani Mudahkan Petani Akses Lahan Pertanian

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.