Berita Daerah Politik

H.SACHRUDIN KUKUHKAN PENGURUS PL.KELURAHAN PARTAI GOLKAR KECAMATAN KARAWACI.

Berita Lennus, Kota tangerang – Bertempat di salah satu kediaman warga,tepatnya di Rw.04,Kel.Nusajaya,Kec.Karawaci Lota Tangerang,Wakil Walikota Tangerang,yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang mengukuhkan sekaligus melantik 16 pengurus PL.Kelurahan Partai Golkar.

Acara yang di mulai sejak siang hari tersebut,di hadiri selain pengurus Kecamatan Partai Golkar Kec.Karawaci,juga beberapa fungsionaris Partai Golkar Kota Tangerang dan undangan,serta pengurus Pl.dari 16 Kelurahan yang ada.

1.Kel.Sumur Pacing : Rahmat Lubis
2.Kel.Bojong Jaya: Siti Masitoh
3.Kel.Pasar Baru : Yudi Racmad
4.Kel.Nambo Jaya : Rahmat
5.Kel.Pabuaran Tumpeng : Neneng
6.Kel.Pabuaran : Muhammad Addan M.
7.Ke.Koang Jaya : Mutiari Audi Safitri
8.Kel.Gerendeng : Nina Bahriani
9.Kel.Cimone Jaya : Asep Shaca Mulya
10.Kel.Cimone ; M.Haerudin
11.Kel.Sukajadi ; Fajar Maulana Izzi Elasf
12.Kel.Karawaci Baru : Dedy Iskandar
13.Kel.Karawaci ; Ahmad Zarkasih
14.Kel.Nusa Jaya : Agus.A
15.Kel.Bugel : menyusul
16.Kel.Margasari : menyusul

Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang,H.Sachrudin dalam sambutanya mengatakan,sambil juga berharap adanya kebersamaan antar sesama pengurus yang ada,khususnya di Kec.Karawaci untuk selalu membawa nama partai Golkar,terlebih implementasi yang sudah di programkan seperti santunan,zikir bersama,kiranya bisa di rasakan langsung di tengah masyarakat, dalam perwujudan dan meningkatkan rasa sosial apalagi di masa pandemi yang sama-sama masih melanda sampai saat ini,Tutur nya.

KETUA PK.PARTAI GOLKAR KEC.KARAWACI-KOTA TANGERANG

Selanjutnya,Sachrudin juga mengingatkan pentingnya menjaga kepercayaan, agar suara Partai Golkar pada pemilu depan 2024 nanti bisa mendapatkan kepercayaan yang lebih, agar rencana 1 orang perwakilanya bisa duduk di kursi legislatif untuk 1 kecamatan, di 13 Kecamatan yang ada untuk bisa Partai Golkar mencalonkan Calon walikotanya,dengan perhitungan 10 kursi minimal sebagaimana aturan KPU yang masih berlaku sampai saat ini.

Terpisah Ketua PK.Partai Golkar Kec. Karawaci Hosbeni Gonzala,di sela setelah acara usai kepada media ini menjelaskan,untuk menitik beratkan kepada pengkaderan partai,untuk terus menerus bisa di jalankan sesuai arahan partai,Partai Golkar sebagai salah satu partai terbesar di negeri ini ingin terus berupaya agar kita yang ada di level bawah,seperti Pengurus Partai Golkar Kecamata karawaci dan 16 Kelurahan yang ada,selain menambah pundi-pundi suara buat pemilu nanti,juga sangat menjaga agar jangan terjadi krisis pengkaderan,untuk itu perlunya konsolidasi dan pembinaan yang lebih terarah, semoga. (doe/iim/ynus)

Related posts

SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/ RAKSATAMA POS KALIASIN MENJALIN SILAHTURAHMI KEPADA MASYARAKAT, TOKOH AGAMA DAN TOKOH ADAT.

admin@lennus

Di Sidang MK, Presiden Nyatakan Dewan Pers Adalah Fasilitator.

admin@lennus

Benyamin Pastikan Pemilu Serentak di Tangsel Siap Digelar

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.