Berita Daerah Sosial

Lembaga Swadaya Masyarakat Maju Adil Jagat Aman Sentosa (MAJAS) Bagikan Sembako Sekitar 200 Paket.

Berita Lennus, Lampung – Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid19. Pembagian sembako berlangsung di wiliyah kota Menggala pada hari,Kamis, (24/12/21).

Hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak pandemi covid19, menurut Urip Andika hal itu menjadi suatu tindakan sosial yang patut ditanamkan dalam diri kita pribadi.
“Pembagian sembako ini salah satu bentuk kepedulian kita dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid19, semoga dengan adanya kegiatan ini,bisa membantu mereka yang terdampak”ujar ketua LSM MAJAS.

Selain itu, ketua LSM MAJAS mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Kesbangpol yang senantiasa bersinergi kepada lembaga,
“Dalam hal ini juga tentunya tidak luput dari kerjasama antara lembaga dan pemerintah melalui Kesbangpol yang dipimpin oleh Hamami Ria.S.Sos.MM.Msi.”Tambah Urip Andika.

Melihat kepedulian LSM MAJAS kepada masyarakat, Hernawati salah satu warga kota Menggala memberikan apresiasi yang tinggi, menurutnya,kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat,
“Adanya kegiatan sosial seperti ini, tentu kami masyarakat yang terdampak pandemi covid19 sangat berterima kasih karena telah peduli dengan kondisi kami.
Dan saya berharap kedepannya lembaga MAJAS selalu hadir ditengah-tengah masyarakat kecil.”pungkasnya (Sandika )

Related posts

Hadiri Milad Komunitas Anggur Tangsel, Benyamin Akan Jadikan Tangsel Kota Anggur.

admin@lennus

Bupati Winarti Gelar Pasar Murah di Kampung Sumber Sari Kec. Penawar Aji

admin@lennus

Sukses Gelar Tournament, PT. Gapura Glass Indonesia Akan Open Besar-Besaran

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.