Berita Home Pendidikan

SDN Ciputat 07 Tangsel Lakukan Percepatan Vaksinasi.

Berita Lennus, Tangsel – Percepatan kegiatan vaksinasi sejauh ini gencar dilakukan, baik di Puskesmas, Kelurahan, maupun lingkungan Pendidikan, mulai dari tingkat sekolah menengah atas, sampai dengan sekolah dasar (SD), serta diberbagai instansi lainnya, hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Belum lama ini percepatan vaksinasi juga dilakukan SDN Ciputat 07 kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Ciputat 07 Sri Rohani. S.Pd mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi SDN Ciputat 07 sudah dua kali kita lakukan, dari jumlah total 563 murid di perkirakan kurang lebih sekitar 99% murid SDN Ciputat 07 sudah divaksin dosis pertama. Vaksin sinovac untuk usia 6-11 Tahun, ucapnya pada Senin (10/01/2022).

“Terkait kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan sebelumnya, kita bersama Polsek Ciputat dengan didampingi Binmas, harapan kedepan mudah-mudahan pembelajaran tatap muka (PTM) bisa berjalan dengan lancar, meski semua murid sudah di vaksin, namun PTM tetap mengikuti arahan dan himbauan dari Pemerintah, imbuh Sri Rohani. (ags.g)

Related posts

MASIH ADA PEKERJAAN PEMBANGUNAN TANPA ADANYA PAPAN PROYEK

admin@lennus

Instruksi Presiden Soal Kendaraan Listrik, Benyamin Sampaikan Kesiapan Pemkot

admin@lennus

7 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Usai Melakukan Pelemparan Batu Bus Pemain Persis Solo

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.