Berita Daerah Politik Sosial

Romli Ketua DPRD,Apresiasi dan Mendukung Kegiatan HPN di Lampura

Berita lennus, Lampung Utara – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, Romli. A.Md, didamping Wakil Ketua I DPRD Madri Daud, SE., MM., Ketua Badan Kehormatan Rendy Apriansyah mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang direncanakan oleh Asosiasi Organisasi Wartawan Lampung Utara, Jum’at (28/01/2022)
.

.
Hal itu diungkapkannya saat silaturahmi bersama Asosiasi organisasi wartawan Lampung Utara di rumah Dinas Jabatan Ketua DPRD Lampung Utara.
.
Pada kesempatan itu Ketua Pelaksana Kegiatan HPN dari berbagai organisasi pers yang ada di lampung utara, menyampaikan bahwa tujuan diadakan perayaan tersebut sebagai bentuk peringatan HPN yang jatuh setiap tanggal 9 Februari.
.
Selain itu, perayaan tersebut juga diadakan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh insan pers yang ada di Lampung Utara. “Kegiatan ini sebagai mempererat tali silaturahmi seluruh rekan-rekan wartawan, dan suatu kebanggaan bagi kami apabila bapak Ketua DPRD dapat hadir dalam acara tersebut,” ucapnya.
.
Ketua DPRD Lampung Utara Romli,A.Md juga menyambut baik tujuan tersebut, ia juga mengatakan akan menyempatkan untuk hadir pada perayaan tersebut. Dalam hal ini ia juga mengatakan bahwa insan pers yang ada di Lampung Utara juga merupakan suatu mitra yang sangat penting bagi Pemkab Lampung Utara dan Jajaran.
.
“Kita sangat mendukung penuh dan mengapresiasi tujuan para rekan-rekan media dan insyaallah saya selaku Ketua DPRD Lampung Utara akan menyempatkan hadir pada kegiatan yang sangat luar biasa tersebut,” pungkasnya. (LE)

Related posts

BIN Banten Kembali Lakukan Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum Di Kota Tangerang Selatan

admin@lennus

Montana Gruop Hadir Semarakan HUT TNI Ke 77 Tahun Dilapangan Eks MTQ

admin@lennus

Kenali, Datangi dan Layani, Penekanan Dandim Kepada Anggotanya Yang Sedang Bertugas Di Papua.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.