Berita Daerah Sosial

Acara Syukuran Media Center Solear Dihadiri Puluhan Media Online dan Cetak

Berita Lennus, TANGERANG – Puluhan Media Online dan Cetak asal Kecamatan Solear guna menghadiri syukuran atas diresmikannya Media Center Solear (MCS), Sabtu (19/02/22) pukul 08.00 Wib Malam

Acara syukuran tersebut turut dihadiri Ketua MCS, Sekertaris, Bendahara dan para rekan rekan media serta perwakilan Kecamatan Solear, Penasehat Apdesi serta anggota trantib Kecamatan Solear

Acara syukuran diisi dengan pembacaan doa dan dilanjutkan sambutan dari ketua MCS dalam memberikan saran dan masukan atas visi misi terbentuknya Media Center Solear tersebut.

Jhon Simamora menjelaskan, “Kehadiran MCS ini bertujuan untuk menjaga dan mempersatukan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi sebagai jurnalis, selain itu dengan adanya MCS ini juga bertujuan dapat menjalin kerjasama dan silahturahmi antara pemerintah Desa dan Kecamatan dalam menata pembangunan kecamatan Solear yang kita jaga ini,” ujar Ketua MCS dalam sambutannya.

Sementara itu, Rahmat selaku perwakilan Kecamatan Solear menyampaikan pesannya agar dalam penyampaian komunikasi dan informasi haruslah benar dan dapat dipertanggung jawabkan agar masyarakat mendapatkan informasi melalui berita online maupun cetak tidak salah menilai alias berita Hoax.

Masih ditempat yang sama, Kades Solear Madromi turut menambahkan, bahwa Solear ini banyak potensi yang bisa dilakukan dari Sumber Daya Alamnya, baik itu dari tempat wisata, pendapatan daerah nya bahkan sampai pada potensi UMKM nya.

“Terbentuknya MCS ini, saya selaku perwakilan Apdesi turut mengapresiasi kan kehadirannya, semoga dengan adanya kerjasama antar media dengan Desa dan Kecamatan dapat terjalin dengan baik. Tujuannya agar dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa kita bisa membangun Solear ini untuk kedepannya,” pungkas Kades Oming panggilan akrabnya. (Ernita)

Related posts

Tarian Pesona Indonesia dari Bank Sumsel Babel bersama Masyarakat Senam Massal

admin@lennus

Unit Reskrim Polsek Pagedangan Cek TKP Adanya Penemuan Mayat Diduga Akibat Kekerasan

admin@lennus

Kades Wonuakoa Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada Masarakat, Desa Wonuakoa, Konawe Selatan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.