Berita Daerah Hukum & Kriminal

Kepalo Tiyuh Gunungkatun Tanjungan Tubaba Serahkan Senpi Ke Polsek Tumijajar

Berita Lennus, Tulang Bawang Barat, Lampung – Pemerintah Tiyuh/Desa Gunungkatun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat serahkan satu pucuk senjata api rakitan kepada Polsek Tumijajar.

Penyerahan senjata api rakitan tersebut diserahkan warga kepada kepalo tiyuh gunungkatun Tanjungan secara sukarela.

Dikatakan Laily, Kepalo Tiyuh Gunungkatun tanjungan mengatakan bahwasannya hari ini ia mendatangi Polsek Tumijajar guna menyerahkan satu pucuk senjata api dari salah satu warga setempat.

“Ya, Beberapa hari lalu warga menyerahkan satu senjata api rakitan kepada saya untuk diserahkan ke Polsek tumijajar, dan alhmdulilah hari ini senjata tersebut diterima oleh Aipda Bahrudin yang didampingi Polsek Tumijajar.Terang laily melalui pesan WhatsApp, Senin (21/2/2022).

Lebih lanjut dikatakan Laily, Dirinya berharap kepada warganya untuk tidak memiliki ataupun menyimpan barang yang melanggar hukum.Baik itu senjata api, Narkotika ataupun lainnya.

” Baik pribadi maupun secara pemerintahan tiyuh diharapkan kepada seluruh masyarakat, Khsusunya warga tiyuh gunungkatun Tanjungan untuk tidak berbuat ataupun menyimpan hal yang bersifat melanggar hukum,” Harapnya.

(Adri )

Related posts

Program RUTLH di Tangsel Dirasakan Betul Manfaatnya

admin@lennus

Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH Laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Kampung ( BPK ) Se- Kabupaten Tulang Bawang

admin@lennus

Peringati Hari Koperasi Nasional ke-75, Pemkot Tangsel Gelar Apel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.