Berita Home Kesehatan

Kapolres Tangsel Meninjau Kegiatan Vaksinasi Di Pasar Tradisional Bukit Pamulang II

Berita Lennus, Pamulang,Tangsel – Kegiatan rutin yang akhir-akhir ini di lakukan oleh Kapolres kita yakni AKBP SARLY SOLLU SIK MH yang turun langsung meninjau kegiatan Vaksinasi Presisi Vaksin lanjutan Booster untuk Lansia dan juga dosis I,II yang di selenggarakan oleh Polsek Pamulang bekerjasama dengan para relawan Nakes dari warga Pamulang setelah kemarin meninjau di Mall Pamulang Square hari ini Rabu 23 February 2022 pukul.11.00 wib kali ini bertempat di Pasar Tradisional Bukit Pamulang II Kelurahan Benda Baru.

Pelayanan Vaksinasi gerai mobile lansia dan Vaksin dosis I,II dan III yang berlangsung dengan penuh antusias dari warga RW 11,12,13 Kelurahan Benda Baru.
Sosialisasi serta himbauan dari pengurus pasar tersebut dan juga pengurus masjid Attaqwa 1 yang kebetulan bersebelahan dengan pasar tersebut sangat membantu untuk warga lebih mengetahui adanya Gerai Vaksinasi yang dimana penyuntikan Vaksin di lakukan pada sebuah pos warga RW 13 atas kesadaran warga dan para pedagang bersemangat antri untuk mendapatkan Vaksinasi terutama para Lansia.

Harapan Kapolres untuk seluruh warga Pasar Bukit Pamulang II semoga semua selalu di beri kesehatan dan dapat melalui masa Pandemi ini dengan kemudahan oleh karena itu bagi yang belum Vaksin agar segera di Vaksin dan tetap menjaga prokes agar terhindar dari Virus Covid’19. (Rani)

Related posts

RSUD Tangerang Rayakan HUT Ke-60 Dengan Inovasi dan Kolaborasi

admin@lennus

Karya ‘Blandongan Kota’ Jadi Pemenang di Sayembara Desain Kawasan Bundaran Maruga

admin@lennus

Bupati Lampura Menghadiri Pencanangan Kampung Restorative Justice Di Balai Desa Candimas

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.