Berita Home Sosial

Jumat Berkah Di Manfaatkan Organisasi BPPKB BANTEN Untuk Berbagi

Berita Lennus, Serpong, Tangerang Selatan – ,Banyak cara untuk kita bisa berbagi pada sesama,tidak harus menjadi orang yang kaya atau Pejabat,berbagi dengan harta yang kita miliki tidak juga harus banyak,cukup dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. Ada banyak cara untuk kita bisa berbagi salah satunya adalah menghimpun suatu wadah untuk bisa menjadi tempat dalam mencari orang yang ingin berbagi dan juga dapat menyalurkan kepada yang berhak.

Di Tangerang Selatan sendiri banyak Wadah atau Organisasi yang sering melakukan kegiatan Sosial salah satunya Organisasi Masyarakat Nasional BPPKB BANTEN dimana hari ini Jumat tgl.18 Maret 2022 pada pukul.12.39 dari Cabang Kecamatan Setu beserta jajaran ranting2 nya di Masjid Jami Nur Mustaqim Kampung Sengkol Muncul Kecamatan Setu memberikan Nasi Box kepada orang2 yang melaksanakan sholat Jumat di Masjid tersebut.

“Alhamdulilah kami bisa berbagi di Jumat penuh berkah ini,dan semua dapat berjalan sesuai rencana dan arahan dari Ketua BPPKB BANTEN DPAC Kecamatan Setu Pak Supriyadi (Bewok) juga Waka Wahyu,sekretaris Arif beserta jajarannya harapan kami kegiatan ini dapat terus berjalan agar dapat membantu akan sesama ujar Supriyadi selaku Ketua BPPKB BANTEN DPAC Kecamatan Setu”. (Rani / Apdan Arpan)

Related posts

Camat Pondok Aren Gelar Rapat Mediasi Bersama Forkawa Terkait Lahan Garapan Pondok Kacang Timur

admin@lennus

Merayakan Hari Theater Dunia, Laboratorium Theater Cetra Hibur Warga Tangsel Lewat Aksi Panggung

admin@lennus

Pilar: Karang Taruna dan Hipmi Harus Jadi Penggerak Ekonomi Masyarakat

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.