Berita Daerah Ekonomi Kesehatan Sosial

Kadis PUPR Kota Tangerang Tanggapi Pentingnya Pelayanan Publik Dan Pelayanan Informasi

Berita Lennus, Kota Tangerang, Ruta Ireng Wicaksono Dr.Eng ST MEng. Kepala dinas PUPR Kota Tangerang dipandang sangat peduli terhadap pentingnya pelayanan publik dan pelayanan informasi yang memuaskan terhadap masyarakat.

Disaat di mintai keterangan melalui WhatsApp terkait pelayanan pelayana publik dan pelayanan informasi,Ruta Ireng Wicaksono merespon positif dan menjelaskannya dengan rinci sesuai kapasitasnya sebagai Kadis PUPR Kota Tangerang. Sabtu (9/4/2022)

” Pelayanan publik merupakan amanat konstitusi sebagaimana peraturan perundangan tentang penyelenggaran urusan pemerintahan sesuai kewenangannya. Pelayanan informasi kepada masyarakat merupakan bentuk dari mengikutsertakan masyarakat dalam penyelenggaran pemerintahan yg transparant dan akuntabel, dalam koridor ketentuan dan peraturan perundangan.

Lebih lanjut dirinya memaparkan langkah – langkah dinas PUPR terkait pelayanan publik dan pelayanan informasi.

” Langkah – langkah Menyelenggarakan tata kelola pemerintahan dalam urusan pekerjaan umum dan penataan ruang sebagai tupoksi dan amanat dari RPJMD Kota Tangerang 2019-2023.

Mengevaluasi dan melaporkan keterangan pertanggungjawaban program dan kegiatan sesuai ketentuan.

Menginformasikan penyelenggaraan pembangunan dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat.

Kami Dinas PUPR terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal dalam usaha dan optimal dalam keefektifan, di tengah-tengah tuntutan masyarakat yang dinamis dan terus berkembang, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ” Tutup Ruta Ireng Wicaksono. (Hasan B)

Related posts

AL-HIKMA SUMSEL MEMPERINGATI HARI BESAR ISLAM

admin@lennus

Ketua Umum PERADI Prof. DR. Otto. Hasibuan, SH., MM., Ajak Luhut Pangaribuan dan Juniver Girsang Musyawarah Untuk Satukan Persatuan Organisasi Profesi Advokat

admin@lennus

Di Khawatirkan” Pembangunan Tower BTS Di Desa Cikuya Kec Solear, Aktivis : Sangat Berbahaya Jarak Radiasi Tower Terlalu Dekat Dengan Permukiman

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.