Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

DPD Partai Demokrat Sumatera selatan Berbagi Di bulan Suci Ramadhan

Berita Lennus, Palembang, Sumatera Selatan – Hari ini bertempat di kantor DPD Partai Demokrat propinsi Sumatera Selatan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Propinsi Sumatera Selatan Beserta Anggota Partai berbagi Takjil sabtu 16 april 2022.

Turut hadir ketua DPD Partai Demokrat sumatera selatan Cik Ujang SH, Sekjen Partai Demokrat Sumsel h. Muchendi Mahzareki SE, Bendahara IR. Holda H. MSi ,Kepala BAPIlU. DA Kiky Subagio Beserta jajaran pengurus DPD partai Demokrat Sumatera selatan.

Coke Ujang SH selaku ketua DPD Partai Demokrat sumatera Propinsi sumatera selatan mengatakan dalam arahan sambutan nya moment ini merupakan untuk semua kader diajak oleh Ketua umum Partai Demokrat (Agus Harimurti Yudhoyono) Untuk saling membantu dan meringankan beban masyrakat, bentuk kepeduliaan Partai Demokrat terhadap trrhadap masyrakat Sumatera Selatan dibulan Suci Ramadhon berbagi takjil.

“Harap Ketua Partai Demokrat Sumatera Selatan Mengajak anggota untuk senantiasa selalu perduli kepada masyrakat dari hal yang kecil sampai yang besar. Bukan hanya itu yang dilaksanakan dibulan Ramadhon saja. Dihari hari lain juga melaksanakan dan memperhatikan masyrakat ,” Tutup Cik Ujang SH Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan.

Dengan dilaksanakan kegiatan Berbagi takjil oleh DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan tidak lupa menjaga Protokol kesehatan 3M mencuci tangan, memakai maker juga menjaga jarak agar terhindar dari kopid 19 yang juga belum mereda di Indonesia. (Ujang Asmara)

Related posts

Ketua TKD Provinsi Banten Airin Rachmi Diany Hadir di Rumah Pemenangan GIP,Caleg Dapil 2 Pamulang Hj. Gusdarti Ilyas.

admin@lennus

BUNUH DIRI KARENA HIMPITAN EKONOMI JUGA PROBLEMATIK KELUARGA

admin@lennus

Sekda Bambang Buka Bazar Ramadan di Kecamatan Setu Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.