Berita Daerah Ekonomi Sosial

Lidiawati Cik Ujang Ketua TP PKK Lahat Menerima Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif Perempuan

Berita Lennus, Palembang, Sumatera Selatan – Ketua tim penggerak PKK Kab Lahat Lidiawati Cik Ujang menerima penghargaan sebagai tokoh imspirasi kaum perempuan dari pandu tani Indonesia dalam acara di pusatkan di Trans smart Palembang city, minggu (17/04/2022)

Acara pemberian penghargaan petani Award tersebut dihadiri langsung kakaknwil patani propinsi Sumatera Selatan ,wakil Ketua DPRD Propinsi sumsel, pangdam II Sriwijaya diwakili kasan sidam, danrem diwakili kabintal korem 044 GAPO ketua PW NU Sumsel duta liberasi dan wakil walikota serta Ketua DPRD kota Palembang.

Gubernur Sumsel yang diwakili oleh asisten 2 saat memberikan kata sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara propinsi Sumatera Selatan kami ucapan terima kasih banyak dan kepada tokoh tokoh penerima penghargaan selamat dan sukses serta selalu berupaya mrlakukakan inovasi yang dapat membantu sumsel maju untuk semua, “ujarnya ketika melakukan pemukulan beduk sebagai pertanda acara penghargaan di mulai.

Penghargaan ini saya dedikasikan untuk semua masyrakat dikabupaten lahat dan sumsel pada umumnya, terima kasih, “.ucap ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik ujang yang didampingi Ketua GOW Lahat Sumiyati Hariyanto, kepala perkebunan kabupaten Lahat Vivi Anggraeni S. STp, MSi kepala Dinas pertanian Eliyati S, STp, msi dan yang lainnya. (Akbar)

Related posts

MI MIFTAH AS’SAADAH PERIGI PONDOK AREN KEKURANGAN LOKAL UNTUK MENAMPUNG SISWA BERHARAP ULURAN TANGAN PEMERINTAH DAN SWASTA TERMASUK DONATUR DALAM MENCARI SOLUSI TERBAIK

admin@lennus

Ketua KNPI Buru Abd. Rauf Wabula Mengapresiasi Bapak Pj, Bupati Buru Dr, Djalaludin Salampessy

admin@lennus

Diduga Oknum Sekertaris Dinas Perternakan Melakukan Pungli Kepada Kelompok Tani Siap di Tindak Lanjutkan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.