Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Ketua Umum MCI Mengadakan Bukber Bersama Penyanyi Campur Sari Sony Joss

Berita Lennus, Tangsel, Ketua Umum MCI Media Center Indonesia Dr.Bambang Sudarmanto SH mengadakan buka puasa sekaligus silaturahmi bersama penyanyi Campur Sari Sony joss Minggu 18 April 2022 di Kafe K’Hety Jl.Lengkong Gudang Raya BSD Tangerang Selatan jelang waktu buka puasa.Sony joss adalah salah satu Penyanyi tembang Lawas Campur Sari yang sampai saat ini masih exis di Dunia Musik Indonesia.

Beliau juga bergabung dalam Organisasi MCI sebagai Ketua Departemen Seni Budaya di tingkat DPP bersama wakil nya Ani.S.A,beserta istri dan anak nya Sony Joss meluangkan waktunya untuk dapat silaturahim dengan Ketum MCI.

Acara buka puasa ini juga di manfaatkan Ketum MCI Dr.Bambang Sudarmanto SH untuk membahas tentang Program Kerja di bidang Seni Budaya.”Alhamdulilah kita masih bisa bertemu di kesempatan yang baik ini,Sony Joss dan Wakil nya sudah menyampaikan Program nya yang akan mengadakan Pencarian Bakat di bidang tarik suara,mungkin dalam waktu dekat akan segera di realisasikan terutama untuk awal di tingkat Kabupaten saja dulu nanti baru tingkat Propinsi dan saya sebagai Ketum MCI sangat mendukung serta mensuport Program baik itu dan semoga segera bisa di wujudkan agar MCI dapat lebih di kenal masyarakat bukan hanya soal pemberitaan dan UMKM nya saja”,tutur Ketum MCI.

Dan ucapan terima kasih juga di sampaikan Oleh Sony Joss dan Wakil nya karna sudah di jamu Oleh Ketum MCI insyallah sehabis Lebaran kita mulai susun Program nya,ujar Sony Joss. (Ranii)

Related posts

Diduga Oknum Guru Di SMK Menjabat Selaku Guru Bahasa Inggris Merampas Kalung Emas Anak Muridnya

admin@lennus

Mantan Kepala Sekolah MAS AL,FALAH Menggelapkan Bantuan Indonesia Pintar (PIP) Akan Segera Dilaporkan.

admin@lennus

Sepuluh Ribu Remaja Putri di Tangsel Ikut Gerakan Minum Tablet Tambah Darah Pilar: Untuk Tekan Angka Anemia dan Stunting

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.