Berita Daerah Ekonomi Sosial Sport

PELANTIKAN BADAN PEMBINAAN SEPAK BOLA PRESTASI INDONESIA ( BAPSPI ) DKI PERIODE 2022 – 2026

beritalennus.co.id, Tanjung priok, Jakarta – Bertempat di gedung Olah Raga Tanjung Periok Kamis Sore Ketua Umum Terpilih Muhamad Hudri Resmi Dilantik Oleh Bapak yudo Hadianto Sebagai Sekjen Pusat ( BAPSPI ). 21/4/22

Acara Terselengara Dengan Hikmat Dan Lancar Dan Di Hadiri Oleh Para Tamu Undangan Di Antara nya ( MCI ) Media Centre Indonesi Yang ikut Mensuport Acara (BAPSPI) ini perwakilan Dari MCI Diantara nya Dodo Widhiar Sebagai Perwakilan MCI Pusat Kemudian Anggota MCI lain nya Ibu Arni pak Roni juga Hasan Basri Dari (BAPSPI) Sendiri Hadir Di Antaranya Bapak Yudo Hadianto Sebagai Sekjen Pusat BAPSPI DR.IR Surat Indrijarso MSC Sebagai Dewan Pembina BAPSPI Pusat Serta Jajaran Pengurus BAPSPI Lainnya.

Acara di mulai Pukul 14.00.Wib Dengan pembawa Acara Ibu Arni Di mulai Dengan Ucapan Basmalah Dan Doa Pertanda Acara pelantikan Akan Segera di mulai Satu Persatu Rangkain Acara di Bacakan pertama kata Sambutan Oleh yudo Hadianto Sebagai Sekjen BAPSPI Dalam tutur sapa nya beliau berharap Dengan Adanya BAPSPI Persepak Bolaan ini dan di Bawah Pimpinan Ketua Umum Terpilih dapat Membagun dan membawa Arah persepak bolaan Indonesia Khusus nya DKI Kedepan nya lebih Baik Maju dan Berkualitas.

Bekerjasama yang Solid dengan jajaran pengurus lainya tentunya Menurut Bapak Yudo Hadianto Sebagai Sekjen Di BAPSPI Dan Juga mantan penjaga gawang ( Kiper ) Timnas PSSI di jamannya bahwa BAPSPI ini sudah ada di Provinsi Aceh dan beberapa provinsi lainnya di kepulauan Sumatra Dan akan Berkembang dan merambah ke provinsi lainnya hinga kepelosok Nusantara lainnya Harapan Agar supaya Citra persepak bolaan dengan pembinaan dari dini dimulai dari tingkat. Sekolahan Dasar Dan seterusnya.

Kata Sambutan kedua Oleh Bapak DR/IR Surat Indriyanto MSC Sebagai Dewan Pembina Pusat BAPSPI Dalam kata Sambutan nya Beliua Juga berharap dan berpesan Semoga Agar Dengan kerja keras Dan Doa BAPSPI Dapat Menjadi Motivasi Serta ajuan kedepan Hinga bisa membawa Nama Harum Persepak bolaan Tanah air Indonesia
Lalu satu persatu Para pengurus maju kedepan untuk Memberikan Masukan Dan Harapan Kepada Ketua Umum Muhamad Hudri

Di lanjutkan dengan penyerahan SK Atau Pelantikan Ketua Umum ( BAPSPI) Muhamad Hudri Oleh Sekjen nya Bapak Yudo Hadianto dalam Penyerahan SK Tersebut Sekjen BAPSPI Yudo Hadianto Menegas kan Siapkah Anda Menjalan kan tugas ini dengan Baik Dan Di jawab dengan penuh Semangat Oleh Muhamad Hudri Siaaap dan Di sambut Tepuk Tangan yang meriah dari tamu yang hadir Setelah itu kata sambutan singkat dan penuh Motivasi ke depan nya untuk kepemimpinan nya kedepan demi kemajuan persepak bolaan khusus nya DKI dan Insya Allah ke Semua lini tuturnya.

Lalu Acara Ditutup Dengan Doa Oleh Hasan Basri Salah Satu Angota dari MCI Media Centre Indonesia Tepat pukul 17.00.wib Acara pelantikan selesai namun tidak cukup Sampai di situ Semua yang hadir berangkat bersama ke lapangan persepak bolaan Tanjung priok Untuk membuktikan bahwa Muhamad Hudri Adalah Atlet Sepak bola yang sudah dia tekunin sejak lama Menjelang azan Mahgrib Semua buka puasa bersama di Arena gelangang sepak bola tersebut.

Tepat pukul 20.00 Wib..Semua bersalam salaman satu sama lainya sebagai Rasa syukur kehadirat Allah swt karena semua berjalan baik aman dan lancar. Barakallah. (Hasan B)

Related posts

Diduga Oknum Sekertaris Dinas Perternakan Melakukan Pungli Kepada Kelompok Tani Siap di Tindak Lanjutkan

admin@lennus

Polsek Pamulang Tinjau Langsung Giat Vaksin Usia 6-11Tahun di SD Negeri Kp.Bulak 02 Pamulang.

admin@lennus

Dinas Sosial Kota Tangsel Serahkan Bantuan Kepada Pejuang Veteran

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.