Berita Daerah Ekonomi Pendidikan Sosial

Pejuang Siliwangi Indonesia DPC- PAC Tangsel Membagikan 1000 Takjil Dan Buka Puasa Bersama

beritalennus.co.id. Tangsel – Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Tangsel dan PAC Setu Menggelar Acara Bukber dan Membagikan Takjil pada pengendara yang melintas di Jl.Lingkar Selatan Kranggan Kec.Setu pada hari Sabtu 23 April 2022 di mulai dari pukul.16.00 wib hingga ba’da Magrib.

Di pimpin Oleh Ketua DPC Jamaluddin dan Ketua PAC Komarudin serta seluruh jajarannya acara berbagi takjil dan bukber di bulan Ramadhan 1443 H dalam mempererat tali silaturahmi berjalan dengan sesuai rencana serta mendapat sambutan yang begitu antusias dari para pengguna jalan yang merasa sudah terbantu dalam menyajikan menu untuk berbuka puasa.

Acara tersebut pun turut dihadiri Oleh Bunda Mega dan Bunda Wati selaku Pengurus dari IWAPSI Pusat ( Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia ) yang sekaligus memberikan arahan serta bimbingan kepada Kader IWAPSI Tangsel,tutur Kang Hendy selaku Sekjen DPC PS Tangsel.

Abah Jamal dan Kang Komar sapaan akrab nya pun mengucapkan banyak terima kasih untuk semua para pengurus beserta jajarannya yang sudah berpartisipasi dalam sukses nya acara ini,dan tak lupa kami juga berterima kasih kepada bunda Mega dan bunda Wati sudah memberikan suport dan wejangan nya.

Harapan nya PSI Tangsel semoga semakin solid dan terus dapat berbagi bukan hanya pada bulan Ramadhan saja tapi juga pada bulan- bulan lainnya sebagai contoh untuk PSI di Banten agar terus memberikan kebaikan untuk masyarakat dan anggota PSI di Wilayah masing2. Salam Siliwangi “Jaya jaya jaya luar biasa”

(Rani)

Related posts

Dukung Komunitas Kreatif, Pilar Buka Gelaran Bintaro Design District

admin@lennus

Pemkot Tangsel Gelar Sayembara Logo HUT ke-15

admin@lennus

Lurah Cipayung Dini Nurlianti, Musrenbang 2024 Baginya Hal Yang Luar Biasa.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.