Berita Daerah Ekonomi Pendidikan Politik Sosial

Presma BEM ITB-AD dan Angota DPR-RI Fraksi PAN Berdialog Tentang Pentingnya Merajut Gagasan Kebangsaan

beritalennus.co.id, Tangerang, Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ITB Ahmad Dahlan Jakarta Abdulrahman, dalam sambutannya menyampaikan gagasan kebangsaan dalam acara dialog kebangsaan di ITB Ahmad Dahlan kampus Karawaci (23/4/22).

Diskusi dialog kebangsaan yang di hadiri oleh Anggota DPR-RI fraksi PAN H. Muhammad Rizal, dalam sambutannya Faisal menyampaikan beberapa hal.

“Merajut gagasan kebangsaan sangat penting bagi kita (mahasiswa) semua karena mengandung komitmen dan semangat persatuan untuk menjamin keberadaan dan meningkatkan kualitas hidup bangsa” ucap Faisal.

Dalam kesempatan tersebut Faisal menekankan bahwa merajut gagasan kebangsaan juga bertujuan untuk membangun persatuan dan kesatuan di dalam bangsa Indonesia.

“Berbicara gerakan mahasiswa kali ini ada oknum-oknum yang kemudian mencederai gerakan mahasiswa, maka kita sebagai mahasiswa prlu mensolidkan gerakan kembali agar tidak dimasuki oknum oknum yang mencederai gerakan mahasiswa, dan mahasiswa tetap terus menyuarakan kepentingan rakyat karena mahasiswa hadir untuk masyarakat” pungkasnya. (Yudi P / Red)

Related posts

Diskeswan Tubaba Adakan Sekolah Lapang Guna Tingkatkan Produktivitas Hewan Ternak

admin@lennus

Wali Kota Hadiri Pelantikan DPD KNPI Tangsel .

admin@lennus

Gebyar Zakat Ramadhan 1445 H Dihadiri Oleh Seluruh Pegawai Pemkot Tangerang

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.