Berita Daerah Politik Sosial

Kasat Pol PP Tulang Bawang Terima Penghargaan Dari Gubernur Lampung.

beritalennus.co.id, Tulang Bawang, Lampung – Kasat Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tulang Bawang Thuhir Alam menerima penghargaan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas kinerja Satpol PP dalam rangka penegakan peraturan Daerah dan ketertiban umum serta Linmas. Penyerahan penghargaan ini juga merupakan rangkaian acara peringatan hari Ulang Tahun ke 72 Satpol-PP dan Satlinmas ke-60 tingkat Provinsi Lampung. Acara tersebut digelar di Aula Mahan Agung, Provinsi Lampung beberapa waktu lalu.

Penghargaan yang diterima ini sebagai dedikasi atas kerja keras seluruh Anggota Satpol PP se Kabupaten Tulang Bawang yang telah melaksanakan tugas secara profesional dan berintegritas. Satpol PP merupakan ujung tombak dalam penegakan peraturan daerah (Perda) menyelenggarakan ketertiban umum serta melindungi masyarakat,” ucap Thuhir Alam.

Thuhir Alam pun berpesan, kepada seluruh Anggota Satpol PP Tulang Bawang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat.

Tetap tegas, tapi jangan sampai meninggalkan nilai-nilai kesantunan, humanis dan edukatif. Selalu kedepankan peran untuk melindungi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tutupnya.(Sandika)

Related posts

TIYUH BUJUNG DEWA BAGIKAN BLT DANA DESA TAHAP I DARI BULAN JANUARI SAMPAI MEI ANGGARAN DANA (DD) DESA TAHUN 2024

admin@lennus

Oknum Kepala Sekolah Coba Suap Wartawan !!!

admin@lennus

10 MENIT YANG MENGESANKAN SAAT JUM’AT CURHAT BERSAMA WARGA

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.